Breaking News:

Berita Kediri

Bukan Pasutri Terjaring Razia dalam Kamar Kos di Kediri, Keluarga Malah Ucapkan Terima Kasih

Masyarakat di Kelurahan Bujel, Kota Kediri, mengadukan tempat kos yang diduga digunakan untuk tindak asusila kepada petugas

SURYA.CO.ID/Didik Mashudi
Pasangan bukan suami istri yang diamankan petugas Satpol PP di kamar kos mendapatkan pembinaan dari petugas, Kamis (7/8/2020) malam. 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Masyarakat di Kelurahan Bujel, Kota Kediri, mengadukan tempat kos yang diduga digunakan untuk tindak asusila kepada petugas Satpol PP Kota Kediri, Kamis (6/8/2020) malam.

Menindak lanjut pengaduan masyarakat itu, petugas melakukan razia di tempat kos yang dilaporkan masyarakat.

Dari hasil pengecekan lokasi ditemukan satu pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar kos.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil pengecekan petugasnya menemukan satu pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos.

"Saat petugas tiba menemukan pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos dengan keadaan pintu tertutup," ungkap Nur Khamid, Jumat (7/8/2020).

Dari hasil pendataan petugas, pasangan bukan suami istri yang diamankan masing-masing, ADK (22) warga Kelurahan Pojok, Kota Kediri bersama dengan RN (22) warga Jl Anjasmara, Kota Kediri.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, pasangan yang belum terikat pernikahan diserah terimakan kepada keluarganya.

ADK diserahkan kepada kakak kandungnya dan RN diserahkan kepada kakak keponakannya. Petugas juga menyampaikan pesan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Nur Khamid menjelaskan, pihak keluarga malah menyampaikan terima kasih dengan tindakan petugas Satpol PP mengamankan anggota keluarganya yang berduaan di kamar kos.

"Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Satpol PP Kota Kediri," ungkapnya.

Dijelaskan, tindakan petugas melakukan razia tempat kos karena pengaduan masyarakat yang resah tempat kos diduga disalahgunakan untuk tindak asusila.

Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia masih berstatus bujang semua.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved