Breaking News:

Fashion

Tampil Elegan dan Glamor lewat Busana Carla Series Rancangan Desainer Rodeo Pradani

Desainer Rodeo Pradani mengusung warna hitam dalam koleksi terbarunya, Carla Series. Menurutnya warna hitam netral dan cocok dipadupadankan

ist
Busana rancangan Rodeo Pradani dalam koleksi Carla Series. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Warna hitam sering dikaitkan dengan suasana sedih atau berkabung. Namun dalam dunia fashion, warna ini malah menjadi andalan untuk dikenakan dalam berbagai acara karena bisa menyamarkan bentuk badan. Selain itu, warna hitam memberi kesan elegan dan glamor.

Hal ini pula yang mendasari desainer Rodeo Pradani mengusung warna hitam dalam koleksi terbarunya, Carla Series.

Menurutnya, hitam juga merupakan warna yang netral sehingga cocok dipadupadankan dengan beragam outfit.

Pemilik akun Instagram @kokokurodeo ini mengatakan, koleksinya kali ini terinspirasi dari karakter wanita dalam film-film yang bergenre action.

"Di film action, pemeran wanitanya kan tampilannya modis. Jadi saya ingin membuat busana yang menonjolkan aspek elegan seperti di film itu," katanya menerangkan.

Carla series hadir dalam berbagai item, ada yang outer rok, outer semi dress, ada juga cardigan yang chic.

Untuk cardigan, ia memadukannya dengan dress tutu dan outer yang potongannya rumbai-rumbai. Selain outstanding, ini juga memunculkan kesan yang lebih mewah.

"Busana ini lebih cocok dikenakan untuk menghadiri acara-acara tertentu, seperti party, photoshoot, sampai arisan para sosialita," ungkapnya.

Nama 'carla' sendiri ia usung karena sudah melekat di masyarakat dan identik dengan nama perempuan.

"Kalau dalam Bahasa Perancis, 'carla' memiliki arti bebas. Busana koleksi kali ini juga bebas dipadu-padankan dengan berbagai item. Bisa di-mix and match dengan outfit apa saja," tuturnya.

Di masa pandemi seperti ini, Rodeo memang menjadi salah satu desainer yang terus produktif meluncurkan rancangan-rancangan terbaru.

Menurutnya, berkarya harus tetap dilakukan meskipun di tengah pandemi covid-19. Prinsipnya yakni tidak terus menerus berdiam diri.

"Salah satu yang saya lakukan agar tetap produktif yakni terus meluncurkan rancangan yang baru," ungkapnya.

Lewat rancangan barunya ini pula, Rodeo berharap masyarakat terus mengasah kreativitas meskipun dia tengah kondisi yang sulit. Selain itu, juga tidak melupakan penampilan.

"Apapun kondisinya, kita harus tetap tampil fashionable. Jangan takut untuk mix and match outfit sesuka hati biar lebih percaya diri," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved