Breaking News:

HUT Arema 33

Sambut HUT Arema ke-33, Konser Virtual Arema Akan Disiarkan di 16 Negara

Kegiatan HUT Arema ke-33 di tengah Pandemi Covid-19 akan diramaikan dengan konser virtual pada 10 Agustus 2020 serta bisa disaksikan di 16 negara

suryamalang/rifky edgar
Jelang perayaan ulang tahun Arema ke-33 tahun, sejumlah Aremania mulai memasang atribut seperti bendera di jalanan Kota Malang. Selain itu, pada 10 Agustus 2020 mendatang akan digelar konser virtual yang bisa disaksikan di 16 negara 

SURYA.co.id | MALANG - Kegiatan HUT Arema ke-33 bakal digelar meriah meski sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya imbas pandemi Covid-19.

Salah satunya ialah dengan menggelar konser virtual pada 10 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB.

Konser virtual Arema akan disiarkan secara langsung di UBTV, kanal YouTube Arema FC dan kanal YouTube dari rekan-rekan Aremania.

"Jadi nanti di broadcast ke seluruh kanal yang ada. Karena jaringan UBTV ada di 16 negara antar perguruan tinggi," ucap Ade Herawanto, frontman D'kross yang juga pentolan Aremania itu.

Pria yang akrab disapa Sam Ade tersebut menyampaikan, konser virtual digelar agar mengurangi kerumunan Aremania di Balaikota saat malam perayaan HUT Arema ke-33.

Mengingat, ada imbauan larangan konvoi dari Wali Kota Malang, Sutiaji dan pihak kepolisian imbas dari Covid-19.

"Konser akan digelar meriah tapi senyap penonton. Karena Aremania bisa langsung menyaksikannya di Handphone-nya masing-masing," ucapnya.

Dalam konser tersebut nantinya akan diisi oleh grup band D'kross dan sejumlah musisi lainnya dari Kota Malang.

Termasuk paduan suara dan sejumlah sekolah musik.

"Banyak lagu yang akan dibawakan D'kross. Yang main juga gabungan. Karena ada beberapa pemain band dari Malang yang kami ajak duet bareng," tandasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved