Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Akan Tanya Hal Penting Ini ke PSSI untuk Putuskan Ikut atau Tidak Liga 1 2020

Persebaya Surabaya hingga kini belum memutuskan ikut atau tidak lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir 1 Oktober mendatang.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Para pemain Persebaya Surabaya saat mengelar latihan di lapangan Polda Jatim beberapa bulan lalu. Kini Persebaya belum memutuskan ikut atau tidak kelanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya hingga kini belum memutuskan ikut atau tidak lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir 1 Oktober mendatang.

Persebaya Surabaya akan bertanya secara detail soal protokol kesehatan yang diterapkan PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) slaku operator liga.

Seketaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman menuturkan, perwakilan Bajul Ijo akan hadir dalam agenda pertemuan dengan PT. LIB dan PSSI, Jumat (7/8/2020) di Jakarta.

Ram Surahman menyambut positif agenda pertemuan secara langsung tersebut guna membahas detail kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Pasalnya dalam pertemuan sebelumnya secara virtual meeting, masih banyak pertanyaan yang belum didetailkan oleh operator kompetisi.

"Semoga besok sudah tuntas dan clear apa yang jadi pertanyaan selama ini," kata Ram, Kamis (6/8/2020).

Dikatakan oleh Ram, salah satu pokok pertanyaan yang akan dibawa Persebaya adalah terkait protokol kesehatan saat kompetisi bergulir di tengah pandemi.

Sebab, sejak PSSI dan LIB mengumumkan akan menggelar kompetisi pada 1 Oktober nanti, belum ada detail protokol kesehatan.

"Misal ditengah kompetisi ada yang terpapar itu seperti apa, SOP-nya bagaimana? apa semua harus dikarantina ? kalau karantina, lalu bagaimana pertandingannya?," ujarnya.

Pada agenda pertemuan besok, Ram menyebut Persebaya akan diwakilkan oleh manajer tim.

"Besok yang datang pak manajer Candra Wahyudi," tutup Ram.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved