Breaking News:

Berita Jember

KRONOLOGI Mobil Jenazah Covid-19 Bersama 3 Kendaraan Polisi Tabrakan dengan Innova, Ada Bau Alkohol

Mobil jenazah RSD dr Soebandi Jember terlibat kecelakaan beruntun bersama tiga mobil milik Polres Jember dan sebuah mobil pribadi bernopol P-1821-GI,

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Musahadah
istimewa
Truk polisi terguling usai alami kecelakaan beruntun di Jubung, Sukorambi, Kamis (6/8/2020) dini hari. Kecelakaan juga melibatkan mobil jenazah dan mobil pribadi. 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Mobil jenazah RSD dr Soebandi Jember terlibat kecelakaan beruntun bersama tiga mobil milik Polres Jember dan sebuah mobil pribadi bernopol P-1821-GI, Kamis (6/8/2020). 

Kecelakaan beruntun lima kendaraan itu terjadi di barat Rest Area Jubung, Jl Brawijaya Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember. 

Mobil jenazah yang kecelakaan ini ternyata baru pulang dari mengantar jenazah covid-19 ke Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember bersama kendaraan polisi yang mengawalnya

Berikut kronologinya:

1.  Kembali dari pemakaman 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jember AKP Ardi Wibowo mengatakan, pengantaran dan pengawalan dilakukan mulai dari RSD dr Soebandi sampai lokasi pemakaman di Desa Karangbayat.

"Jenazah dimakamkan memakai protokol keselamatan dari Covid-19. Polisi memberikan pengawalan dan pengamanan dari hal yang tidak diinginkan, mengantisipasi penolakan. Setelah tugas selesai, iring-iringan kendaraan kembali," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jember AKP Ardi Wibowo. 

Setelah dari pemakaman, Iring-iringan mobil jenazah dan polisi melaju dari arah Sumberbaru atau dari arah Surabaya ke kawasan Kota Jember.

2. Tabrakan dengan mobil Innova

Setibanya di Jl Brawijaya, sebelum Rest Area Jubung Kecamatan Sukorambi dari arah Timur muncul mobil Innova. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved