Breaking News:

Berita Malang

Dikritik di Medsos, Bupati Malang Berdalih Hanya Elektonan

Postingan di medsos sebelumnya mengritik acara deklarasi Tim Kampanye Malang Makmur. Kebanyakan netizen mengungkapkan rasa kekecewaan

surya/erwin wicaksono
Foto suasana acara deklarasi Tim Kampanye Malang Makmur di salah satu rumah makan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (6/8/2020). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Bakal calon Bupati Malang, Muhammad Sanusi memberikan penjelasan, setelah ia terlihat bernyanyi dangdut bersama dua penyanyi cantik, yang videonya beredar di media sosial (medsos). Dalam video itu, Sanusi terlihat tampil dalam deklarasi tim pemenangan Sanusi-Gatot, Kamis (6/8/2020).

Tetapi Sanusi membantah sedang menggelar acara dangdutan. Namun aktifitasnya itu sekedar bernyanyi dengan irama electone.

”Tidak ada dangdutan, cuma di akhir acara itu (ada electone),” tutur Bupati Sanusi ketika dikonfirmasi, Kamis (6/8/2020).

Postingan di medsos sebelumnya mengritik acara deklarasi Tim Kampanye Malang Makmur. Kebanyakan netizen mengungkapkan rasa kekecewaan.

Warganet menyesalkan aksi Sanusi yang dianggap membuat acara mengerahkan massa yang banyak. Pasalnya, sosok Sanusi sering memberikan imbauan penerapan physical distancing.

”Kan tidak boleh (dangdutan atau mengerahkan massa banyak). Tetapi itu kan electone saja," kilah Sanusi.

Sanusi menegaskan, ia bernyanyi dangdut bersama dua penyanyi saat acara telah berakhir. Yakni saat peserta sudah mulai meninggalkan lokasi deklarasi. "Sudah tidak ada orang. Itu bukan dangdutan, tetapi electonan,” tegas Sanusi.

Sebagai informasi, pasangan petahana, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto menggelar acara launching tim kampanye. Bertajuk Malang Makmur, acara digelar di salah satu rumah makan di Kepanjen.

Ratusan anggota tim pemenangan turut hadir. Acara berlangsung ramai dan meriah. Usai deklarasi, Sanusi langsung berdendang menyanyikan lagu dangdut. Ia ditemani dua orang penyanyi perempuan seksi malam itu.***

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved