Breaking News:

Berita BUMN

Cara Telkom Regional 5 Apresiasi Pelanggan IndiHome di Tengah Pandemi Covid-19

PT Telkom Regional 5 memberikan apresiasi kepada pelanggan IndiHome dengan menggelar gathering secara Webinar.

surya.co.id/sri handi lestari
Pontjo Suharwono, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra membuka kegiatan Webinar bersama para pelanggan IndiHome. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Regional 5 memberikan apresiasi kepada pelanggan IndiHome dengan menggelar gathering secara Webinar.

IndiHome Customer Gathering merupakan acara tahunan Telkom dalam rangka membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dalam satu momen khusus.

"Pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini di kemas di satu kota dan mengundang pelanggan di kota tersebut. Pada tahun ini, momennya sangat spesial karena kami dapat bertatap muka langsung dengan seluruh pelanggan IndiHome lintas kota di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara melalui Webinar," kata Pontjo Suharwono, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Kamis (6/8/2020).

Webinar yang digelar pada akhir Juli 2020 lalu, menampilkan dr Dyah Retno Wulan Sp A, dokter Spedialis Anak dari Divisi Tumbuh Kembang dan Pediatri Sosial Rumah Sakit Umum Haji Surabaya sekaligus Founder Rumah Terapi Nameera, Surabaya.

Dr Dyah memberikan materi tentang kiat-kiat mengajak buah hati untuk tetap beraktivitas positif dari rumah.

Narasumber lainnya adalah Cak Dave, Youtuber dengan 3,4 juta subscribe yang memiliki kanal Youtube Londo Kampung.

Dave memberikan materi tentang bagaimana menjadi praktisi Youtuber.

Kemudian content update, tentang Cak Dave baru mempunyai buah hati yang kedua (nama : Brielle), dan Cak Dave yang biasa nge prank sekarang jadi belajar mandiin Anak.

"Ini contoh positif bagaimana seorang Daddy terus produktif bersama buah hati di rumah. Sama dengan IndiHome yang terus hadir melayani pelanggan di rumah," ungkap Pontjo.

Saat ini pelanggan IndiHome di wilayah Regional 5 meliputi Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mencapai lebih dari 1,5 juta pelanggan. Jumlah itu ditargetkan tumbuh 500.000 pelanggan hingga akhir tahun 2020 ini.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved