Breaking News:

Aremania Usulkan Charis Yulianto Jadi Pelatih Kepala Arema FC: Ini Bukan Tugas yang Ringan

Nama Charis Yulianto, Asisten Pelatih Arema FC diusulkan Aremania untuk menjadi pengganti Mario Gomez di Arema FC, sebagai pelatih kepala.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Dya Ayu
Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Nama Charis Yulianto, Asisten Pelatih Arema FC diusulkan Aremania untuk menjadi pengganti Mario Gomez di Arema FC, sebagai pelatih kepala.

Usulan tersebut mengemuka setelah Mario Gomez memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih kepala, karena tak sepakat dengan rekontrak.

Charis di dorong untuk menggantikan Mario Gomez, karena dua musim terakhir ia telah mendampingi Gomez saat di Borneo FC dan Arema FC. Sehingga menjadi sosok yang diniliai pantas menggantikan posisi Mario Gomez di Arema FC.

Terkait usulan Aremania yang mendorong dirinya naik kasta menjadi pelatih kepala, Charis akhirnya buka suara.

"Terima kasih Aremania atas support dan atensinya. Tentunya ini bukan tugas yang ringan jika Aremania menginginkan seperti itu. Tapi semua saya serahkan ke manajemen," kata Charis Yulianto pada SURYA.CO.ID, Kamis (6/8/2020).

Lebih lanjut mantan pelatih Bhayangkara FC U-19 itu mengatakan, saat ini tugasnya di Arema FC masih sebatas asisten pelatih bersama dengan Kuncoro, Singgih Pitono dan pelatih kiper, Felipe Americo.

"Namun untuk saat ini memang kami memegang kendali di tim, sambil menunggu pelatih kepala yang baru," tambahnya.

Meski masih sebatas asisten pelatih sampai dengan saat ini, Charis mengaku siap apabila ditunjuk jadi pelatih kepala untuk menggantikan Mario Gomez.

"Insya Allah saya siap," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved