Breaking News:

Kartu Seluler

Smartfren Bidik Generasi Konten dengan Luncurkan Paket Kuota Nonstop, begini Keunggulannya

Operator seluler dan internet, Smartfren meluncurkan produk paket baru dengan nama paket Kuota Nonstop.

Foto: smartfren untuk surya.co.id
Djoko Tata Ibrahim (kiri) Deputi CEO Smartfren saat peluncuran paket kuota Nonstop. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Operator seluler dan internet, Smartfren meluncurkan produk paket baru dengan nama paket Kuota Nonstop. 

Paket kuota nonstop ini membidik masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang banyak beraktivitas secara online.

"Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam," kata Djoko Tata Ibrahim,  Deputi CEO Smartfren, Rabu (5/8/2020).

Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu.

Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia.

Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis," ungkap Djoko.

Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna.

Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved