Breaking News:

Siasat Licik Suherman Setubuhi 4 Gadis Bandung, Sebar Foto Bugil 11 Wanita dan Peras Jutaan Rupiah

Sebelas gadis Bandung yang baru lulus SMA dan mencari kerja menjadi korban asusila sopir angkot yang menjadi HRD gadungan membuka lowongan kerja.

ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | BANDUNG - Sebanyak 11 gadis Bandung yang baru lulus SMA dan sedang mencari kerja menjadi korban siasat licik sopir angkot yang menjadi HRD gadungan.   

Sopir angkot bernama Suherman (24) tahun membuka lowongan kerja pabrik susu di media sosial.  Para pencari kerja, kebanyakan baru lulusan SMA mendaftar.

Sontak saja, mereka menjadi korban siasat licik Suherman. Sangking kejinya, 4 gadis Bandung dari 11 orang yang melamar disetubuhi Suherman.

Bahkan, Suherman memintai biaya administrasi sebesar Rp 1,5 juta sebagai biaya administrasi dan meminta foto bugil korbannya dengan modus tes keperawanan.

Namun, salah satu gadis Bandung itu sadar menjadi korban kejahatan seksual Suherman. Dia pun melaporkan Suherman ke polisi. 

Berikut cerita sebenarnya Suherman bersiasat licik untuk mendapatkan uang. foto bugil untuk memeras hingga menyetubuhi korban.

"Empat korban itu saya setubuhi.

Ada di kosan teman dan ada di kebun masyarakat," kata Suherman saat memberikan keterangan di Mapolres Cimahi.

Menurur Suherman, uang yang didapat dari para wanita yang sedang membutuhkan pekerjaan itu digunakannya untuk keperluan hidup sehari-hari hingga membeli perhiasan.

"Hasilnya, saya beli emas dan ponsel," sambung dia yang mengaku trik jahatnya untuk mengelabui korban dipelajari dari Facebook.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved