Breaking News:

Berita Malang Raya

Nasabah di Malang Tiba-tiba Meninggal Setelah Memasuki Lobi Bank. Diduga Terkena Serangan Jantung

Seorang nasabah bank swasta di Malang tiba-tiba jatuh dan meninggal setelah memasuki lobi bank. Diduga karena serangan jantung

ist
Nasabah yang meninggal di lobi bank sebelum dievakuasi menuju kamar jenazah RSSA. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Diduga karena serangan jantung, seorang pria mendadak meninggal dunia di lobi gedung bank swasta di Kota Malang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 11.55.

Saat itu korban yang bernama Yoseph S.N (62), warga Jalan Brigjen Slamet Riadi, Kec. Klojen mendatangi sebuah gedung bank swasta yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kec. Klojen, Kota Malang.

Sebelum masuk ke dalam gedung, korban diperiksa suhu tubuh memakai thermo gun oleh satpam bank. Hasil dari pengecekan suhu tubuh, tercatat 36,3 derajat celcius sehingga korban dipersilakan masuk ke dalam gedung.

Sampai di dalam lobi gedung, korban tiba tiba terjatuh tak sadarkan diri. Satpam bank langsung mengecek kondisi korban, namun ternyata kondisinya sudah tidak bernafas.

Akhirnya tim Inafis Polresta Malang Kota, Polsek Klojen dan tim medis mendatangi lokasi kejadian. Seusai dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, jenazah korban dibawa menuju kamar jenasah RSSA.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, kejadiannya terjadi siang tadi. Keluarga korban juga langsung datang ke kamar jenasah RSSA untuk mengecek kondisi jenasah korban," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

"Korban diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Hal itu diperkuat dari penuturan istrinya, bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan kencing manis," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved