Breaking News:

Properti

Intiland Investasikan Rp 90 Miliar, Luncurkan Klaster Baru di Graha Natura dan Bidik Milenial

Pengembang Intiland optimistis pasar properti tetap tumbuh di tengah pandemi. Mereka lalu meluncurkan klaster baru di Graha Natura

surya.co.id/sri handi lestari
Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT |ntiland Grande, di depan rumah contoh dari kluster Acacia di perumahan Graha Natura yang dikembangkan untuk menarik konsumen para keluarga muda, Selasa (14/1/2020) 

SURYA.co.id | PAMEKASNA - Pengembang PT Intiland Development tetap optimistis pasar properti akan tumbuh di tengah pandemi covid 19 yang belum mereda.

Optimisme itu disambut dengan meluncurkan klaster baru di perumahan Graha Natura, Surabaya.

Marketing Director PT Intiland Grande, Harto Laksono mengatakan pengembangan klaster Dandelion adalah langkah strategis untuk memperkuat positioning Perseroan di pasar perumahan di kawasan Surabaya Barat.

"Juga untuk menggairahkan pasar properti yang memang terimbas pandemi covid 19 sejak Maret 2020 lalu," kata Harto via zoom meeting, Rabu (5/7/2020).

Klaster baru bernama Dandelion ini terdiri atas 63 unit. Dengan nilai investasi untuk pengembangannya, sebesar Rp 80 miliar.

Klaster ini membidik kalangan muda dan keluarga baru. Diakui Harto, kalangan tersebut, saat ini sedang membutuhkan rumah baru. Terutama rumah tapak.

"Kami melihat potensi itu masih bisa bergerak ditengah pandemi ini, sehingga kami pilih luncurkan klaster yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mereka saat ini," ungkap Harto.

Kondisi pandemi memang belum selesai. Tapi kebutuhan tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan utama yang terkadang tidak bisa dihalangi apapun termasuk pandemi.

"Seperti saat ini, dalam dua bulan terakhir menunjukkan tren kenaikan dari penjualan rumah di Surabaya, pasca dimulainya pandemi," ungkap Harto.

Dengan mayoritas konsumen end user, yang tergolong kelompok milenial dan keluarga muda yang menyukai rumah dengan ukuran compact, pengembangan klaster Dandelion mengusung konsep gerbang akses tunggal yang menghadirkan kawasan hunian privat dan eksklusif.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved