Breaking News:

Lifestyle

Meningkatkan Kualitas Tidur dengan Kasur Berteknologi Jepang dengan Busa Ulir Khusus

Kasur berteknologi Jepang yang mengusung computer numerical control profiling system yang membuat kasur tetap lentur mengikuti lekuk tubuh.

surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Kasur berteknologi Jepang yang mengusung computer numerical control profiling system yang membuat kasur tetap lentur mengikuti lekuk tubuh. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidur berkualitas merupakan kebutuhan semua orang.

Selain gaya hidup yang sehat, salah satu faktor yang harus diperhatikan yakni memilih kasur yang nyaman.

Untuk itu, tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang memilih kasur berteknologi modern.

Menurut Kenichi Morita, technical director of Yukata®, kasur modern yang bermanfaat bagi kesehatan kini memang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu kami merancang kasur berteknologi Jepang yang memiliki keunggulan untuk kesehatan tubuh," katanya kepada Surya.

Teknologi Jepang yang diusung di antaranya yakni computer numerical control profiling system yang membuat kasur tetap lentur mengikuti lekuk tubuh, yakni pada lima zona tubuh dengan feel soft dan hard.

Saat kasur dibuka, maka akan terlihat busa dengan bentuk ulir yang menyesuaikan setiap zona.

"Jadi di dalam kasur ada tekstur busa yang berbeda sehingga menyesuaikan dengan posisi tulang belakang. Ini salah satu inovasi dari Jepang," katanya.

Untuk bagian punggung, misalnya, didesain lebih empuk agar lebih nyaman, apalagi jika tidur menyamping. Berbeda dengan bagian kaki yang didesain lebih keras karena biasanya untuk tumpuan.

Area Marketing East Java  Yukata® Hendrik P Tacazily menambahkan, tekstur foam tersebut juga bermanfaat untuk mengalirkan sirkulasi udara.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved