Breaking News:

Berita Tuban

Kecelakaan Dua Dump Truk di Jalur Pantura Tuban, Bermula dari Ban Pecah

Kecelakaan melibatkan dua dump truk terjadi di jalur pantura Tuban, tepatnya di KM 9-10 Desa/ Kecamatan Palang

Foto Istimewa
Petugas Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP kejadian kecelakaan dump truk di jalur pantura Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (4/8/2020) 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Kecelakaan melibatkan dua dump truk terjadi di jalur pantura Tuban, tepatnya di KM 9-10 Desa/ Kecamatan Palang, Selasa (4/8/2020) pagi.

Kejadian bermula saat dump truk nopol E-9445-D yang dikemudikan Agus Purnomo (27), warga Desa Suatang Ketebak, Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser, melaju dari arah timur ke barat mengalami pecah ban lalu oleng ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang dump truk tronton nopol BB-9476-PYU yang dikemudikan Abdul Aziz (42), Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, melaju dari arah barat ke timur.

"Kecelakaan dipicu karena ban pecah dari dump truk yang dikemudikan Agus Purnomo, lalu oleng ke kanan dan terjadi tabrakan," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Dia menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut mobil yang dikemudikan Agus rusak parah bagian depan kanan, sedangkan pengemudi mengalami luka patah tulang kaki kanan.

Petugas yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, serta mengatur arus lalu lintas karena terjadi kemacetan.

Meski demikian tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya saja untuk kerugian materi diperkirakan Rp 10 juta.

"Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi dump truk yang pecah ban mengalami patah tulang, untuk barang bukti kita amankan," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved