Breaking News:

MPL Season 6

Jelang MPL Season 6, Evos Legends Masih Terus Cari Komposisi Terbaik

Evos Legends masih menyiapkan komposisi terbaik mereka untuk mengarungi kompetisi MPL Season 6 mendatang, berikut perubahan yang dilakukan Rekt Dkk

MPL Indonesia
Evos Legends MPL Season 6 

Penulis: Abdullah Faqih|Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id, SURABAYA - Evos Legends masih menyiapkan komposisi terbaik mereka untuk mengarungi kompetisi MPL Season 6 mendatang, berikut perubahan yang dilakukan Rekt Dkk, Selasa (4/8/2020).

MPL Season 6 sebentar lagi akan diselenggarakan, tim-tim yang akan berkompetisi kian mematangkan persiapan.

Tim yang masih terus memantapkan formasi ialah Evos Legends. Juara MPL Season 4 ini masih terus mengevaluasi permainan mereka hingga saat ini.

Usai tampil tak memuaskan pada dua turnamen pra musim, yaitu MPL Invitational 4 Nation Cup dan Mytel International Championship, Evos kembali lakukan perombakan.

Pada turnamen MPLI, Evos Legends yang tampil dengan punggawa baru yaitu Zeys dan Pendragon justru tampil jauh dari ekspektasi.

Kalah telah dari rival abadi RRQ Hoshi, dan tak bisa sampai ke babak grand final membuat Evos kembali harus mengubah permainan mereka.

Di turnamen pra musim selanjutnya, yaitu MIC, posisi pendragon digantikan oleh Bajan yang bergeser menjadi fighter-offlane.

Bajan berhasil menunjukkan kemampuannya, namun sekali lagi masih belum maksimal.

Ini terlihat dari penampilan Evos Legends yang harus bersusah payah menaklukkan Geek Fam ID dengan skor 2-1.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved