Breaking News:

Ular Piton Betina Panji Petualang Berontak Saat Dipindahkan dari Kandang, Punya Ukuran yang Besar

Panji Petualang tampak ngos-ngosan saat memindahkan dua Ular Piton sepanjang 7 meter dari kandangnya. Dua Ular Piton milik Panji Petualang itu memang

Editor: Adrianus Adhi
Kolase Tribunpontianak.co.id
Ilustrasi- Ular piton 

SURYA.co.id - Panji Petualang tampak ngos-ngosan saat memindahkan dua Ular Piton sepanjang 7 meter dari kandangnya. Dua Ular Piton milik Panji Petualang itu memang besarnya bukan main.

Panji bahkan menyebut satu di antaranya sebagai monster. Ular Piton yang disebut Dewi Piton itu badannya lebih besar dari lengan orang dewasa.

Terlihat dari video Panji Petualang berjudul Persiapan Musim Kawin | Betina Python Pindah Kandang, ular piton tersebut akan dipindahkan dari kandangnya.

Selama pemindahan, Panji Petualang dan dua orang timnya sempat kewalahan. Mereka kesulitan mengangkat ular piton karena badannya besar.

Panjang ular piton itu sekitar 7 meter. Perlu minimal tiga orang untuk memindahkan Dewi Piton ke kandang barunya. Uniknya, ular piton ini mudah geli bila dipegang.

Panji sebenarnya memiliki tiga ular piton, yakni satu jantan dan dua betina. Dewi Piton adalah salah satu betina ular piton yang dimiliki Panji Petualang.

Satu lagi yang betina bernama Kaliko. Ular Piton bernama Kaliko ini tampak lebih ganas ketimbang Dewi Piton.

Ia juga sempat memberontak dan menyerang dengan ancaman gigitannya saat akan dipindahkan.

Ular piton memang membunuh mangsa dengan cara melilitkan badan hingga target tidak bisa bernapas , mamun jangan salah dengan kekuatannya.

Gigitan ular piton milik Panji Petualang ini berbahaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved