Breaking News:

Otomotif

Sempat Tertunda Karena Pandemi, Sun Star Motor Buka Diler ke-40 di Jalan A Yani Surabaya

Di tengah masa transisi new normal, PT Sun Star Motor membuka diler barunya, Mitsubishi Sun Star Motor A Yani, di Jl Ahmad Yani, Surabaya

surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto
Alfa Wijaya GM Operasional (kiri) bersama Abdul Gafur Branch Manager Sun Star Motor A Yani di depan diler baru   

SURYA.co.id | SURABAYA – Di tengah masa transisi new normal, PT Sun Star Motor membuka diler barunya, Mitsubishi Sun Star Motor A Yani, di Jl Ahmad Yani, Surabaya, Senin (3/8/2020).

“Hari ini adalah soft opening, kita buka dan semoga diler ini dapat melayani dan membantu konsumen setia Mitsubishi di wilayah Surabaya Selatan dan sekitarnya,” kata Alfa Wijaya, General Manager Operasional Sun Star Motor Jatim Bali.

Diler ini kata Alfa, adalah diler ke-18 Sun Star Motor di Jawa Timur dan diler ke-40 Sun Star Motor secara nasional. Menurutnya diler ini sebenarnya sudah disiapkan sejak 2 tahun yang lalu.

Saat itu diler berada di ruko sisi Selatan diler saat ini. Karena banyaknya permintaan  konsumen di kawasan ini maka pihaknya membuka diler yang lebih representative dengan layanan 3S.

“Harusnya sudah dilaunching pada Bulan April kemarin, tapi karena wabah Covid-19 , baru sekarang dapat dikenalkan  ke publik,” lanjutnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved