Breaking News:

Kronologi Dukun Setubuhi Istri Pria yang Menyewanya di Hotel, Kasus Serupa Tukang Pijat di Surabaya

Seorang dukun di Bondowoso, Jawa Timur dilaporkan telah menyetubuhi istri pria yang menyewanya. Sebelumnya, dukun itu minta pria penyewa booking hotel

Penulis: Izi Hartono | Editor: Iksan Fauzi
TRIBUN SUMSEL
Ilustrasi dukun asal Bondowoso setubuhi istri penyewanya 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Seorang dukun di Bondowoso, Jawa Timur dilaporkan telah menyetubuhi istri pria yang menyewanya. Sebelumnya, dukun itu minta pria penyewa booking hotel.

Kasus persetubuhan yang dilakukan dukun ini pernah terjadi di Kota Surabaya. Pelakunya dukun pijat atau tukang pijat panggilan.

Kasusnya serupa, dukun dan tukang pijat disewa oleh suami untuk menyembuhkan penyakit istri. 

Namun, mereka sama-sama dilaporkan telah menyetubuhi istrinya.

Penyidik Polres Situbondo telah menetapkan dukun cabul berinisial A sebagai tersangka.

Pria berusia 40 asal Desa Grujukan, Kabupaten Bondosowo tersebut ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap pasiennya berinial AR, warga Bondowoso.

Polisi menunjukkan barang bukti kasus dugaan persetubuhan dukun terhadap istri penyewanya di sebuah hotel di Pasir Putih Situbondo.
Polisi menunjukkan barang bukti kasus dugaan persetubuhan dukun terhadap istri penyewanya di sebuah hotel di Pasir Putih Situbondo. (SURYA.co.id/Izi Hartono)

Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi mengatakan, pihaknya telah meningkatkan kasus dugaan persetubuhan itu dari penyelidikan ke penyidikan.

Kini, A berstatus sebagai tersangka.

"Penyidik telah memeriksa empat orang saksi dan termasuk korban," ujar AKBP Sugandi kepada sejumlah wartawan di Mapolres Situbondo, Senin (3/08/2020).

Selain menetapkan tersangka, kata AKBP Sugandi, pihaknya juga telah menyita sejumlah barang bukti, di antaranya telur dan daun siri yang digunakan media dalam praktk pencabulan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved