Breaking News:

Berita Surabaya Hari ini Populer: Risma Lanjut Blusukan 3 Kecamatan, Kasus Covid-19 Tak Bertambah

Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin (3/8/2020). Ada Berita Risma lanjut blusukan di 3 kecamatan dan kasus COVID-19 tak bertambah.

Kolase ist/humas pemkot surabaya dan infocovid19.jatimprov.go.id
Tri Rismaharini saat melakukan blusukan menggunakan motor (kiri), data lengkap kasus virus corona atau COVID-19 di Kota Surabaya (kanan) 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Simak Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin (3/8/2020), salah satunya tentang Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang lanjut blusukan di 3 kecamatan.

Risma menyusuri gang perkampungan hingga perumahan elit untuk membagikan masker dan mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, update virus corona di Surabaya hari ini tak ada kenaikan untuk jumlah kasus COVID-19 dan jumlah pasien sembuh.

Menurut data yang dilansir dari infocovid-19.jatimprov.go.id, Senin (3/8/2020), jumlah pasien sembuh dan jumlah kasus positif COVID-19 masih sama seperti hari sebelumnya.

Berikut berita Surabaya hari ini populer selengkapnya.

1. Risma lanjut blusukan ke 3 kecamatan

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat melakukan blusukan menggunakan motor, Minggu (19/7/2020). 
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat melakukan blusukan menggunakan motor, Minggu (19/7/2020).  (ist/humas pemkot surabaya)

Dengan menggunakan motor listrik, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyusuri gang perkampungan hingga perumahan elit untuk membagikan masker dan mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, Minggu (02/08/2020).

Hampir sekitar 5 jam, Risma bersama jajarannya menyusuri tiga wilayah kecamatan Surabaya. Yakni, Kecamatan Wonocolo, Karangpilang dan Wiyung.

Berangkat dari rumah dinas Jalan Sedap Malam, Risma melintasi Jalan Panglima Sudirman dan menuju Jalan Raya Darmo Surabaya, seperti dilansir dari laman surabaya.go.id

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved