Breaking News:

Berita Pilkada Gresik

Yakin Solid di Pilkada Gresik, Golkar Usung Gus Yani-Ning Min Tanpa Mahar

Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim mengatakan, kader Golkar sudah solid dan mempunyai eksistensi terbesar di Gresik.

surya/sugiyono
Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim bersama bakal calon Bupati - wakil Bupati Gresik Gus Yani - Ning Min melakukan silaturahim, Minggu (2/7/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Menerima pasangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah (Gus Yani-Ning Min) sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Gresik, DPD Golkar Gresik menyatakan kekuatannya semakin solid. Diungkapkan pula, Golkar menerima Gus Yani-Ning Min tanpa mahar untuk maju pada Pilkada Gresik 2020 ini.

Karena itu, Minggu (2/8/2020), DPD Golkar Gresik,mengumpulkan pengurus dan anggota DPRD untuk memenangkan bakal pasangan calon kepala daerah itu.

Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim mengatakan, kader Golkar sudah solid dan mempunyai eksistensi terbesar di Gresik.

"Kami terima Gus Yani - Ning Min tanpa mahar. Tetapi kita usung Gus Yani untuk menjadi Bupati Gresik ke depan. Sehingga lima tahun ke depan Gresik lebih sejahtera, humanis dan transparan," kata Nurhamim yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik.

Nurhamin belum menjelaskan bagaimana menggerakan mesin partai untuk mendukung pasangan Cabup-Cawabup Gresik pilihan Golkar itu.

Hanya, kader Golkar diintruksikan untuk memenangkan Gus Yani - Ning Min pada 9 Desember 2020. "Seluruh kader Golkar diharuskanmemilih Gus Yani - Ning Min saat pencoblosan nanti," tegasnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved