Breaking News:

Berita Pilkada Gresik

RGS Gresik Ingin Duet Qosim - Alif Tuntaskan Dampak Pandemi

Dari pasangan Qosim - Alif, Khozin berharap meraih suara 72 persen, dan bisa menuntaskan dampak pandemi untuk masyarakat Gresik

surya/sugiyono
Pasangan bakal calon Bupati - wakil bupati Gresik, Moh Qosim - dr Alif mengikuti deklarasi RGS usung Qosim - dr Alif, Minggu (2/8/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Partai pendukung dan relawan mulai membuat deklarasi mendukung bakal calon Bupati - wakil Bupati Gresik untuk Pilkada 9 Desember 2020, Minggu (2/7/2020). Termasuk deklarasi kepada pasangan Moh Qosim - dr Aslukhul Alif yang diharapkan bisa memberi solusi atas dampak dari pandemi Covid-19 di Gresik.

Ketua Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia HM Khozin Ma'sum menyatakan mendukung pasangan bakal calon Qosim - Alif. Pertimbangannya, secara pengalaman organisasi dan pemerintahan sudah matang. Sebab sudah dua periode menjadi wakil bupati.

Sedangkan Alif dinilai sebagai pemuda yang menguasai bidang kesehatan. Sehingga diharapkan bisa menyelesaikan persoalan selama pandemi Corona.

"Pak Qosim sudah berpengalaman di birokrasi selama 20 tahun lebih. Sedangkan Mas Alif yang mumpuni di bidang kesehatan. Jadi nanti kalau terpilih harus bisa menata birokasi yang baik dan kesehatan harus ditata baik, untuk masyarakat Gresik," kata Khozin.

Dari pasangan Qosim - Alif, Khozin berharap bisa menyelesaikan pandemi Covid-19. "Terlebih saat pandemi seperti ini, nanti Mas Alif jadi wakil bupati segera bisa menuntaskan dampak pandemi untuk masyarakat Gresik," imbuhnya.

Dari pasangan Qosim - Alif, Khozin berharap meraih suara 72 persen. "Ini bukan abal-abal, karena orang saya ada di setiap desa. Cona tanyakan door to door, pasti ada orang saya. Jadi kami berharap bisa meraih target suara 72 persen. Saya ingin Qosim Alif jadi (Gresik) satu," katanya.

Sementara Qosim mengatakan, maju dalam Pilkada 2020 adalah untuk melayani masyarakat. "Karena yang diemban ini melayani masyarakat. Tugas kami sama dengan tugas GRS, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di antaranya santunan kepada yatim piatu, fuqoroq masyakin dan kaum dhuafa," kata Qosim.

Dalam kesempatan itu Qosim juga berharap Pilkada berlangsung adem, tentrem dan tidak geger. "Mudah-mudahan pasangan Qosim-Alif dengan RGS dan semua elemen masyarakat akan mengantarkan Gresik ke depan jauh lebih baik. Masyarakatnya ayem tentrem," harapnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved