Breaking News:

Berita Sampang

Prestasi Pendahulu Berat, Dirut Baru PDAM Sampang Priotitaskan Pelayanan

Saat kepemimpinan Fauzan, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diinginkan Pemkab Sampang mengalami peningkatan.

surya/hanggara pratama
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PDAM Trunojoyo Sampang, Yazid Solihin 

SURYA.CO.ID, SAMPANG - Kurang dari sepekan setelah pemberhentian Ahmad Fauzan, jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Trunojoyo Kabupaten Sampang, langsung diamanahkan kepada Yazid Solihin, Minggu (2/8/2020). Yazid yang sebelumnya menjabat Kabag Hubungan Langganan (Hublang) PDAM, membawa tugas berat karena dibayangi prestasi Fauzan sebelumnya.

Sebagai Pelaksana Tugas (Plt), Yazid mendapati fakta bahwa kinerja Fauzan sebenarnya bagus meski kemudian diberhentikan dari jabatannya. Sebab saat kepemimpinan Fauzan, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diinginkan Pemkab Sampang mengalami peningkatan.

"Begitupun target PAD setiap tahunnya, selalu terpenuhi," aku Yazid seperti dikutip dari TribunMadura.com, Minggu (2/8/2020).

Dengan mengemban tugas lebih berat dari jabatan sebelumnya, Yazid tetap optimistis dapat menjalankannya. Ia akan melanjutkan progres dari pengembangan yang telah disusun dan direncanakan oleh Fauzan.

Namun upayanya sebagai pemegang jabatan tertinggi di PDAM Sampang tidak berhenti di sana, bahkan akan memaksimalkan kinerja utamanya di sektor pelayanan.

"Selain menambah aktifitas produksi, kami juga akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, berupa pemerataan pelayanan kepada konsumen," terang Yazid.

Sebelumya, pemberhentian Ahmad Fauzan selaku Dirut PDAM adalah keputusan dari Pemkab Sampang melalui Surat Keterangan (SK). Keputusan pemberhentian berangkat dari evaluasi yang dilakukan beberapa kali dan kinerja Fauzan kurang sesuai dengan target yang diinginkan oleh pemkab. (hanggara pratama)

Editor: Deddy Humana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved