Breaking News:

Viral Media Sosial

Polisi Gagah di Riau Akui Takut dengan Jarum Suntik, Bandingkan dengan Raffi Ahmad, Videonya Viral

Videonya viral, seorang anggota polisi berpostur tubuh gagah di Riau mengakui kalau dirinya takut jarum suntik. Bandingkan dengan Raffi Ahmad

Thinkstockphotos
Ilustrasi jarum suntik 

Entah apa yang mendasari tingkah Raffi Ahmad, tapi suami Nagita Slavina itu memang selalu panik saat disuguhi buah rambutan.

Seolah tahu dengan hal tersebut, Andre Taulany pun tampaknya penasaran hingga akhirnya bertanya kepada Raffi Ahmad.

Dilansir dari channel Youtube Taulany TV, Andre Taulany pun melayangkan pertanyaan kepada Raffi Ahmad.

Yakni soal alasan kenapa Raffi Ahmad sangat takut melihat buah rambutan.

"Emang dulu lu takut rambutan? Ada trauma apa sih sebenarnya ?" tanya Andre Taulany, dilansir dari Tribun Bogor dalam artikel 'Terungkap Alasan Raffi Ahmad Takut Lihat Buah Rambutan, Berawal dari Tingkah Jorok Teman Masa Kecil'

Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad pun tersenyum.

Ia lantas mengenang cerita masa kecilnya yang menurut Raffi Ahmad adalah awal kenapa dirinya takut melihat rambutan.

Meski begitu, Raffi Ahmad sempat ragu mengungkap cerita itu kepada Andre Taulany.

Sebab menurut Raffi Ahmad, cerita dibalik dirinya takut rambutan mengandung unsur yang tak layak ditayangkan di televisi.

Namun karena dalam channel Youtube, Raffi Ahmad pun akhirnya tak keberatan mengungkapnya kepada Andre Taulany.

"Wah dulu tuh, karena sering ditakut takutin. Ini agak jorok sebenarnya kalau gue ceritain. Jadi ini tergantung manipulasi pikiran kita aja," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun menyebut alasan kenapa dirinya trauma adalah berawal dari tingkah jorok dari teman masa kecilnya.

Saat itu diceritakan Raffi Ahmad, teman masa kecilnya sering membuat tingkah konyol yakni dengan menggabungkan dua rambutan dengan kedua tangannya.

Sambil menunjukkannya ke Raffi Ahmad, teman masa kecilnya itu pun menyebut bahwa kedua rambutan itu mirip dengan bentuk kelamin pria.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad pun mengaku langsung tak ingin melihat rambutan lagi.

"Dulu gue, namanya anak kecil dan laki-laki. Teman gue itu suka bercanda, dua rambutan gitu (disatuin) trus kayak biji laki-laki. Jadi tuh (Raffi Ahmad mikir) 'ih jorok banget deh'" ungkap Raffi Ahmad.

Usai mengetahui Raffi Ahmad merasa jijik dengan buah rambutan, teman masa kecilnya justru semakin bertingkah jahil kepadanya.

Diakui Raffi Ahmad, teman-temannya itu bahkan jadi semakin sering membawa buah rambutan dan menyajikan kepadanya.

"Jadi tuh kalau orang gini (ngasih rambutan) ibarat kayak kena kemaluan laki-laki. Dari dulu teman-teman gue jahil," sambung Raffi Ahmad.

Hingga akhirnya, puncak rasa jijik Raffi Ahmad kepada buah rambutan pun semakin mencapai titik tertinggi.

Saat itu, Raffi Ahmad yang sudah SMP pun menyadari ucapan teman masa kecilnya soal bentuk buah rambutan itu ternyata ada benarnya.

Alhasil, Raffi Ahmad pun mengaku semakin takut saat melihat buah rambutan.

"Trus lama-lama makin kesini. Trus udah mulai akhil baliq, SMP, kemaluan laki-laki kan tumbuh bulu, jadi (Raffi Ahmad) pikir ih kok bisa mirip sama itu. Tambah geli !" pungkas Raffi Ahmad.

Namun diakui Raffi Ahmad, rasa jijiknya itu kini telah berkurang.

Hal tersebut disebabkan oleh kehadiran Rafathar di dalam hidupnya.

Sebab menurut Raffi Ahmad, sekarang bukan lagi waktunya ia takut akan suatu hal.

Raffi Ahmad tampaknya ingin membuat citra dirinya naik di hadapan Rafathar.

"Sejujurnya gini, gue sama rambutan udah enggak se-trauma dulu. Karena yang membuat gue berani itu Rafathar," jelas Raffi Ahmad.

Latar belakang beraninya Raffi Ahmad melihat rambutan itu sebenarnya karena peran Rafathar.

Diceritakan Raffi Ahmad, saat itu putranya ingin berlaku jahil kepadanya.

Yakni dengan memberikan buah rambutan langsung kepada Raffi Ahmad.

Melihat rambutan, Raffi Ahmad pun saat itu langsung takut.

Rafathar yang menyaksikan sang ayah ketakutan rupanya merasa terhibur hingga tertawa.

"Rafathar itu jahil. (bilang) eh sapi Ahmad, ambil ini di kantong Aa. Gue pegang, rambutan. Dia (Rafathar) ketawa terbahak-bahak," kenang Raffi Ahmad.

Tak mau citranya sebagai ayah turun di mata Rafathar, Raffi Ahmad pun mengaku kini sudah mulai berkurang rasa takutnya melihat buah rambutan.

Sudah hampir satu tahun Raffi Ahmad mengaku tak lagi jijik dengan buah rambutan.

"Dari situ, mungkin setahunan, gue udah enggak terlalu takut (sama rambutan). Semua orang nakut nakutin gue trus gue takut. Tapi pas ke anak ada perasaan masa gue sama anak takut," akui Raffi Ahmad.

Berikut tayangan lengkapnya :

(Inza Maliana/khairunnisa/Putra Dewangga/Tribunnews dan Tribun Bogor/Surya.co.id)

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved