Breaking News:

Berita Pilkada Gresik

Gus Yani- Ning Min Tegaskan Komitmen Melayani Masyarakat Gresik Bukanlah Panggung Drama

Pemda harus bisa melayani dengan cepat dan cerdas membaca situasi. Saat ini kesulitan masyarakat sudah memprihatinkan di tengah pandemi.

surya/sugiyono
Pengurus dan kader PAN mendeklarasikan mengusung pasangan Gus Yani - Bu Min, Minggu (2/8/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Bakal Calon Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) gerak cepat dan tidak banyak akting dalam melayani masyarakat, Minggu (2/8/2020). Beberapa agenda Pemkab Gresik dinilai masih ribet dan seperti panggung drama.

Gus Yani menilai fungsi pemda merupakan penjembatan antara banyak pihak. Di antaranya, para stakeholder, masyarakat, akademisi, tokoh masyarakat dan masyarakat.

"Hari ini kami menunjukan sikap untuk tidak banyak akting tetapi banyak aksi. Dalam kondisi pandemi Covid-19, masyarakat tidak butuh banyak akting, tetapi butuh ketegasan didukung kecepatan," kata Gus Yani usai acara konsolidasi pemenangan pasangan Gus Yani - Bu Min di sebuah rumah di Terminal Bunder.

Gus Yani juga berharap, pelayanan kepada masyarakat Gresik dipercepat. "Pemda harus bisa melayani dengan cepat dan cerdas membaca situasi. Sebab saat ini kesulitan masyarakat sudah memprihatinkan di tengah pandemi," imbuhnya.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik, Kamsun mengatakan, ada enam partai pengusung Gus Yani- Bu Min di DPRD Gresik dengan total 29 kursi. Partai tersebut yaitu PDI Perjuangan 6 kursi, Nasdem 5 Kursi, Demokrat 4 Kursi, Golkar 8 Kursi, PPP dan PAN masing-masing 3 kursi.

Partai-partai pengusung tersebut akan membentuk relawan dan tim pemenangan hingga tingkat desa. "Masing-masing partai pengusung membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat desa. Mereka akan menyampaikan perubahan baru di Gresik," kata Kamsun.

Penulis: Sugiyono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved