Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin Hadiri Harlah ke-22 PKB Surabaya: Saatnya PKB dan NU Punya Wali Kota

Memberikan sambutan di hadapan pengurus PKB dan sejumlah ulama Nahdliyin, MA berkomitmen membesarkan partai tersebut jika terpilih sebagai wali kota

SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
MA DI HARLAH PKB - Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (MA) saat menghadiri Harlah ke-22 PKB di kantor PKB Ketintang Surabaya, Sabtu (1/8/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) menghadiri acara hari lahir (harlah) ke-22 PKB di Surabaya.

Memberikan sambutan di hadapan pengurus PKB dan sejumlah ulama Nahdliyin, MA berkomitmen membesarkan partai tersebut apabila terpilih sebagai Wali Kota Surabaya.

Acara yang berlangsung di Kantor DPC PKB Surabaya tersebut dihadiri oleh ratusan kader PKB.

Selain oleh pengurus, turut hadir juga Anggota Fraksi PKB di DPRD Surabaya serta pengurus DPW PKB Jawa Timur.

Dalam orasi politiknya, MA mendoakan PKB semakin besar dan memiliki banyak kader di DPRD.

"Semoga PKB semakin besar. Kalau di 2019 dapat lima kursi, semoga ke depan bisa dilipatgandakan," kata MA dalam orasinya disambut tepuk tangan peserta pertemuan.

Tak hanya itu, di usianya ke-22, MA juga mendoakan agar PKB bisa memenangkan Pilkada Serentak 2020.

"Sekarang saatnya PKB mempunyai wali kota. Bertahun-tahun bertempur dan ingin punya wali kota. Tahun 2021 saatnya punya wali kota," tegasnya.

Sebagai calon wali kota yang diusung PKB, MA berkomitmen untuk memberikan perubahan di Kota Pahlawan. Pembangunan harus merata, tak hanya di pusat kota saja.

"Surabaya harus berubah. Pembangunan jangan hanya di protokol, namun harus menyebar. Sehingga, ke depan Surabaya akan semakin membanggakan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved