Breaking News:

Berita Pilkada Sumenep

Enam Parpol Usung Fattah Jasin-Ali Fikri untuk 'Sumenep Barokah'

Enam parpol pengusung ini berjanji siap menangkan Fattah-Fikri pada Pilkada 9 Desember 2020

surya/ali syahbana
Enam partai politik di antaranya PKB, PPP, NasDem, Demokrat, Hanura dan Golkar mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin - Ali Fikri Warist di Pilkada 2020, Sabtu (1/8/2020). 

SURYA.CO.ID, SUMENEP - Dukungan dari enam partai politik (parpol) untuk pasangan calon Fattah Jasin - Ali Fikri Warist pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumenep 2020, semakin kental. Seiring waktu, langkah Fattah yang juga Kepala Dinas Perhubungan Jatim ini, untuk meraih Sumenep-1 bersama Fikri, kian terbuka.

Dengan visi misi menjadi Sumenep Barokah lima tahun ke depan, dukungan untuk pasangan Fattah-Fikri ini dideklarasikan di Ponpes Tarate Selatan (Tarate) Sumenep, Sabtu (1/8/2020). Acara itu juga diikuti para pendukung serta para kiai.

Keenam parpol yang hadir dalam deklarasi itu masing-masing adalah PKB, PPP, NasDem, Demokrat, Hanura dan Golkar. Acara itu dihadiri langsung Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, serta pengurus partai pengusung termasuk Bupati Sumenep, Bupati Pamekasan, dan Bupati Sampang.

"Koalisi Sumenep Barokah akan mengawal amanah rekomendasi DPP kepada pasangan calon (Gus Acing - Mas Kiai)," kata Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim.

Enam parpol pengusung ini berjanji siap menangkan Fattah-Fikri pada Pilkada 9 Desember 2020. "Kami akan memenangkan Pilkada Sumenep dan siap menjaga kondusifitas, demi menjaga demokrasi di Indonesia," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Deddy Humana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved