Breaking News:

FA Cup

Digelar Tanpa Penonton di Wembley, Lampard Tak Tekan Pemain Muda Chelsea Menang di Final FA CUP

Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan komentar terkait laga final FA Cup melawan Arsenal. Ia tak beri tekanan pada pemain mudanya untuk menang

Premierleague.com
Komentar Frank Lampard jelang Final FA Cup Chelsea vs Arsenal 

Penuls : Abdullah Faqih, Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id, SURABAYA - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan komentar terkait laga final FA Cup melawan Arsenal. Ia tak beri tekanan pada pemain mudanya untuk menang, Sabtu (1/8/2020).

Laga Final FA Cup antara Chelsea vs Arsenal akan segera diselenggarakan pada malam ini, pukul 23.30 WIB.

Tampil tanpa penonton di stadion utama Wembley, Frank Lampard mengaku tak beri tekanan pada pemain mudanya untuk memenangi laga nanti malam.

"Aku tak ingin memberi banyak tekanan. Para pemain yang berpartisipasi dalam tim musim ini telah memainkan laga-laga besar di Champions League, dan juga di FA Cup saat melawan Liverpool, Manchester United dan juga Leicester City yang membuat kami mencapai final" Ucap Lampard.

Komentar Frank Lampard Jelang Laga Liverpool vs Chelsea
Lampard saat memimpin chelsea di Stamford Bridge (Premierleague.com)

Lampard yang saat ini masih menjadi pemegang rekor gol terbanyak Chelsea juga menekankan bahwa pengalaman yang dimiliki pasukan mudanya yang akan menentukan kemenangan di laga lawan Arsenal.

"Mereka sudah berpengalaman dalam laga bergengsi dan tensi tinggi, jadi saya hanya ingin para pemain bisa bermain lepas seperti saat latihan. Jika mereka sudah menemukan standard permainan yang diinginkan, maka kesempatan menang akan semakin bagus" Tambah Lampard.

Meski tak targetkan kemenangan, namun Lampard sendiri mengakui bahwa kemenangan akan menjadi penyemangat bagi pasukannya.

"Pengalaman menghadapi laga final untuk para pemain mudanya adalah yang terpenting." Ujar Lampard.

Selain memberikan komentar mengenai pertandingan Final FA Cup yang akan ia lakoni bersama pasukan mudanya, Lampard juga memberikan update terbaru kondisi pemain jelang laga.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved