Breaking News:

Timnas Indonesia

Pesan Bima Sakti ke Pemain Timnas U-16 Indonesia Selama Libur Pemusatan Latihan

Timnas U-16 Indonesia sedang diliburkan dari pemusatan latihan (TC) selama satu pekan. Gadura Muda kembali berkumpul dalam TC poada 9 Agustus

tribun jatim/ndaru wijayanto
Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti saat memimpin pemusatan latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (17/1/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Timnas U-16 Indonesia sedang diliburkan dari pemusatan latihan (TC) selama satu pekan. Setelah itu, Gadura Muda kembali berkumpul dalam TC poada 9 Agustus mendatang.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti pun memberi instruksi kepada anak asuhnya agar tetap menjaga protokol kesehatan selama libur TC.

Pada TC tahap pertama di tengah pandemi Covid019 ini, skuat Merah Putih muda telah menjalani dua laga uji coba.

Dalam laga uji coba, Marselino Ferdinand dkk menang telak atas Asosiasi Kabupaten (Askab) Bekasi U-18 dengan skor 5-0.

Sementara pada laga uji coba kedua yang berlangsung Selasa (28/7/2020) itu, tim asuhan Bima Sakti ditahan imbang 0-0 atas Bina Taruna U-18.

“Kami liburkan pemain karena kita akan menghadapi Idul Adha. Jadi ada beberapa pemain yang ingin berkumpul dengan keluarga dan termasuk tim pelatih juga,” kata Bima Sakti dikutip Surya.co,id dari BolaSport.com.

Dengan mengizinkan para pemain pulang kampung di tengah pandemi Covid-19 ini, tentu Bima tak lupa berpesan tim asuhannya.

Mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia senior itu berpesan agar para pemain tetap menjaga protokol kesehatan selama pulang.

Dari menjaga jarak hingga Bima Sakti meminta agar para pemain tidak keluar rumah apabila tidak ada hal penting yang harus dilakukan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved