Berita Lamongan

Lamongan Geger, Anak Pencari Ikan Temukan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia, Fakta yang Terkuak

Warga Desa Lengkong, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, geger dengan ditemukannya tengkorak dan tulang belulang manusia. Berikut fakta yang diungkap polisi

SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Petugas memasang garis polisi tempat ditemukannya tengkorak dan tulang manusia di Sungai Lamong Ngimbang, Kamis (30/7/2020). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Warga Desa Lengkong, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, geger dengan ditemukannya tengkorak dan tulang belulang manusia.

Tengkorak dan tulang belulang itu ditemukan oleh anak-anak anak-anak yang sedang mencari ikan di Sungai Lamong Ngimbang yang mengering.

Sejak ditemukan pada Rabu (29/7/2020) sore, dilanjutkan pencarian tulang lainnya pada Kamis (30/7/2020) hari ini.

Menurut petugas kepolisian, tengkorak dan tulang belulang itu adalah jasad dari Fadil (72) yang hilang pada tiga bulan yang lalu.

"Korban itu namanya Pak Fadhil yang hilang pada Mei 2020 lalu," kata Kapolsek Ngimbang, AKP Guntar Setiawan kepada SURYA.CO.ID, Kamis (30/7/2020).

Fadhil adalah korban yang tenggelam dan terseret air sungai ketika air pasang tinggi pada Mei lalu.

Korban hilang saat pamit dengan keluarga hendak buang air besar di sungai.

"Waktu itu sudah kami cari hingga beberapa hari tapi tidak berhasil ditemukan. Karena arus air sungai waktu itu sangat besar," kata Guntar.

Kebenaran jika tengkorak dan tulang belulang itu adalah Fadhil, didukung saat dilakukan pencarian lanjutan pada hari Kamis ini.

Ditemukan lagi bagian tulang berikut pakaian berupa kaos yang dikenakan korban saat hilang berangkat buang air besar di sungai

"Kaosnya masih nyangkut di tulang dan pakaian itu dikenali oleh istrinya, Ruhamah (69)," terang Guntar.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved