Breaking News:

Berita Pamekasan

Idul Adha 1441 H, Kapolres Pamekasan Sumbang 10 Ekor Hewan Kurban ke Sejumlah Ponpes

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyumbang10 ekor sapi kurban ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pamekasan

surabaya.tribunnews.com/kuswanto ferdian
Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat menyerahkan bantuan hewan sapi kurban ke salah satu perwakilan Ponpes di Mashadi Agung Asy-Syuhada, Kamis (30/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyumbang10 ekor sapi kurban ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (30/7/2020).

Saat menyerahkan hewan kurban tersebut, Kapolres Pamekasan tidak mendatangi satu-persatu Ponpes yang mendapatkan bantuan.

Penyerahannya diwakili oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Ia didampingi Kasat Binmas, Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan beserta anggotanya.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan pihaknya mendapat amanat dari Kapolres Pamekasan untuk menyerahkan hewan kurban dan salam kepada pimpinan maupun pengurus ponpes di momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

“Pesan Kapolres Pamekasan, semoga bantuan 10 hewan kurban berupa sapi ini menjadikan barokah dan amal serta bermanfaat bagi santri maupun para pengurus Ponpes,” kata, Kompol Moh Asrori Khadafi.

 Kompol Moh Asrori Khadafi mengutarakan, dalam penyerahan hewan kurban dari Kapolres tersebut, masing-masing Ponpes hanya menerima satu ekor sapi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pamekasan terhadap sesama. Khususnya Pimpinan Ponpes karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman, tertib serta kondusif di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

“Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, kami ke Ponpes juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama serta para santri,” tutupnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved