Booster Unlimited Smartfren Dukung Kebutuhan Internet School from Home dan Work from Home

Pengguna Smartfren bisa mendapat Booster Unlimited Rp10.000 jika memakai internet Unlimited Smartfren Rp80.000 dan Rp100.000 khusus Juli-Agustus.

Foto: smartfren
Djoko Tata Ibrahim, CEO Smartfren (kedua dari) saat peluncuran Unlimited Tanpa Tapi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Operator seluler dan internet, Smartfren, menyediakan booster Unlimited.

Booster ini menjadi salah satu solusi saat kebutuhan internet semakin besar.

"Smartfren baru meluncurkan layanan booster ini dengan berbagai pilihan," kata Djoko Tata Ibrahim, CEO Smartfren, Rabu (29/7/2020).

Tersedia mulai dari Rp 2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp 5.000 (0,5 GB per hari, berlaku 3 hari), dan Rp 10.000 (0,5 GB per hari, berlaku 7 hari).

Menariknya pengguna Smartfren bisa mendapat Booster Unlimited Rp10.000 jika memakai internet Unlimited Smartfren harga Rp80.000 dan Rp100.000 khusus untuk periode Juli-Agustus 2020.

Lebih lanjut Djoko mengatakan, tambahan booster cocok untuk yang school from home atau work from home.

"Karena membuat pengguna bisa melakukan lebih banyak hal. Seperti mengunduh aplikasi atau dokumen tertentu yang berukuran besar," jelas Djoko. Booster Unlimited juga membuat budget internet jadi lebih fleksibel, karena hanya menambahkannya ketika membutuhkan.

Tersedia booster Unlimited untuk pemakaian lebih, menjadi tips dari tiga tips lain yang bisa harus diperhatikan dalam memilih paket internet Unlimited.

Dua hal lain yang perlu diperhatikan adalah bisa diakses tanpa batas aplikasi dan batas pemakaian wajar harian.

Untuk bisa diakses tanpa batas aplikasi, sebenar- benarnya paket internet Unlimited, tentu saja yang bisa diakses tanpa batasan aplikasi apapun.

"Karena kebutuhan aplikasi yang digunakan ketika berada di rumah cenderung bervariasi, baik untuk school from home, bekerja atau hiburan," jelas Djoko.

Pada satu waktu bisa hanya menggunakan Zoom, lalu pada hari lain membutuhkan selingan dari Instagram, Spotify, Netflix dan aplikasi lainnya.

Bila akses Unlimited yang diberikan berdasarkan aplikasi, bisa jadi kamu harus membeli banyak sekali paket untuk memenuhinya.

Lalu ada juga batasan bahwa paket internet Unlimited baru bisa dipakai setelah kuota utama habis.

Walaupun mungkin memberikan batas pemakaian wajar besar seperti 32 GB, 51 GB, atau 67 GB, pengguna tetap baru bisa mengaksesnya setelah kuota utama habis.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved