Breaking News:

Berita Pamekasan

Tiga Ponpes Pamekasan Dapatkan Sapi Bantuan Kapolda Jatim

hewan kurban dari Kapolda Jatim tersebut bisa bermanfaat bagi pengurus maupun santri di ponpes yang mendapat bantuan.

surya/kuswanto ferdian
Personel Polres Pamekasan saat menyerahkan sapi dari Kapolda Jatim ke pondok pesantren, Rabu (29/7/2020). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Bantuan berupa tiga ekor sapi dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, masing-masing untuk tiga pondok pesantren (ponpes) di Pamekasan, akhirnya diberikan melalui Polres Pamekasan, Rabu (29/7/2020).

Ketiga ekor sapi tersebut sengaja diamanahkan oleh kapolda melalui polres setempat, untuk kurban di hari raya Idul Adha, Jumat (31/7/2020).

"Kami mendapat amanat dari Kapolda Jatim untuk menyerahkan hewan kurban tersebut ke tiga ponpes yang sudah ditunjuk," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Penyerahan bantuan hewan kurban memang khusus untuk tiga ponpes, yang berarti masing-masing mendapat satu ekor sapi. Yaitu Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur, Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat dan Ponpes Miftahul Ulum Panyepen.

Djoko berharap, hewan kurban dari Kapolda Jatim tersebut bisa bermanfaat bagi pengurus maupun santri di ponpes yang mendapat bantuan.

“Bantuan ini diberikan sebagai kepedulian Kapolda Jatim terhadap sesama, khususnya pimpinan ponpes di Pamekasan karena ikut menciptakan situasi yang kondusif di Pamekasan,” tutupnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Deddy Humana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved