Breaking News:

Berita Blitar

Setengah Telanjang, Kasi Satpol PP Blitar Ditemukan Tergeletak di depan Rumahnya

Rohayati kaget melihat suaminya tergeletak di halaman rumahnya, kondisinya telungkup seperti orang tertidur

SURYA.CO.ID, SURYA - Belum diketahui penyebabnya, seorang anggota Satpol PP di Kabupaten Blitar, Mrf (46), ditemukan meninggal di depan rumahnya, Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Rabu (29/7) pagi atau pukul 05.00 WIB. Kali pertama, korban ditemukan istrinya sendiri, Rohayati (44).

Saat ditemukan, Mrf yang menjadi kepala seksi (kasi) Satpol PP setempat itu tergeletak dengan setengah telanjang atau hanya mengenakan celana pendek. Tubuh korban yang terlihat dipenuhi debu itu, telungkup di depan teras.

Warga yang mengetahui tubuh korban tergeletak di depan rumahnya, Rabu (29/7/2020), tentu saja kaget. Karena tidak ada baju korban yang ada di sekitar TKP. Informasi yang berkembang, pagi itu korban baru pulang.

"Kematian korban masih kami selidiki. Namun tak ditemukan bekas luka lebam atau bekas benda tumpul," kata Kapolsek Kanigoro, AKP Muhaimin yang datang ke TKP.

Menurutnya, pagi itu istri korban baru pulang karena semalam tidur di rumah orangtuanya yang masih satu desa. "Malam itu rumahnya kosong karena korban tidak pulang. Jadi istri korban dan anak-anaknya tidur di rumah orangtuanya," ujarnya.

Saat pulang pagi itu, Rohayati kaget melihat suaminya tergeletak di halaman rumahnya. Kondisinya telungkup, sepintas seperti orang tertidur. Tetapi begitu tahu korban tidak bergerak, Rohayati langsung menjerit histeris dan mengundang kedatangan warga.

"Ini jadi penyelidikan kami, mengapa korban sampai meninggal dunia dengan kondisi seperti itu, dan tak ada orang yang mengetahuinya," paparnya.

Sementara Kades Karangsono, Tugas Nanggolo Putro, yang mengutip penjelasan Rohayati mengatakan bahwa korban sempat pulang, Selasa (28/7) pukul 17.00 WIB. Namun kondisinya sudah terlihat seperti kurang sehat dan marah-marah.

"Kata istrinya, ia sempat marah-marah tanpa jelas penyebabnya. Akhirnya, istrinya ketakutan sehingga mengajak anak-anaknya tidur di rumah orangtuanya," papar Tugas.

Tidak ada yang mengetahui pasti apa yang terjadi pada korban ketika berada di rumahnya sendirian. Dan yang aneh kondisi tubuhnya korban penuh debu seperti debu di halaman rumahnya.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved