Berita Mojokerto

Polwan Cantik Mojokerto Beri Hadiah Coklat dan Bunga Mawar Saat Operasi Patuh Semeru 2020

Para Polwan tampak ramah memberikan coklat dan satu tangkai bunga mawar kepada pengendara kendaraan

surya.co.id/mohammad romadoni
Polwan Cantik memberikan hadiah berupa coklat dan bunga mawar untuk pengendara motor yang tertib berlalulintas dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020, Selasa (28/7/2020) sore. 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto memberikan hadiah coklat dan bunga mawar bagi pengguna kendaraan bermotor yang tertib berlalu lintas dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020.

Pembagian coklat dan bunga juga sekaligus masker serta brosur sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2020 ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna kendaraan bermotor yang taat berlalulintas.

Para Polwan tampak ramah memberikan coklat dan satu tangkai bunga mawar kepada pengendara kendaraan yang tertib berlalu lintas di simpang empat Pengukuhan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (28/7/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara di jalan raya sesuai protokol kesehatan.

Pengguna jalan menyambut antusias sekaligus mengapresiasi kegiatan ini lantaran dapat memberikan edukasi tentang cara berlalulintas di jalan raya.

Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 dilakukan sekitar dua pekan yang telah dimulai pada 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, menuturkan pihaknya meninjau langsung pelaksanaan kegiataan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Mojokerto dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto yang tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan mengenakan masker.

"Kami memberikan hadiah berupa coklat dan satu tangkai bunga mawar untuk masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor patuh mengenakan helm dan tertib protokol kesehatan memakai masker," ungkapnya, Rabu (29/7/2020).

Ia mengatakan adapun temuan dalam kegiatan ini mendapati masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor tidak mengenakan masker.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved