Berita Entertainment

Music on Bus in Collaboration with Iksan Skuter untuk Bantu Sektor - sektor Terdampak Covid-19

Direktur Pit-Stop Kopi, Rahmadhani Anwar mengatakan kolaborasi tersebut dilakukan untuk memberi pendapatan kepada sektor terimbas covid-19.

surya.co.id/zainal arif
Suasana Didalam Pit On Bus, Minggu (26/7/2020). Event ini diharapkan memberi peluang pendapatan terhadap sektor terimbas covid-19, seperti artis, penyanyi, dan jasa penyewaan bus. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Siapa yang tidak kenal Iksan Skuter, solois asal malang ini kemarin 25-26 Juli 2020 berkolaborasi dengan Pitstop kopi dalam program Pit On Bus.

Hari pertama, Pit On Bus start dari kawasan porong bersama sekitar kurang lebih 40 audience, Sabtu (25/7/2020).

Direktur Pit-Stop Kopi, Rahmadhani Anwar mengatakan kolaborasi tersebut dilakukan untuk memberi pendapatan kepada sektor terimbas covid-19 seperti artis, penyanyi, dan jasa penyewaan bus.

"Ini menjadi triger untuk terus berkarya bagi musisi dan dunia kreatif industri, bersama-sama bangkit kembali untuk berkegiatan bersama dengan penyesuaian tatanan hidup baru terutama di indstri kreatif," ungkap Dani sapaan akrab Rahmadhani Anwar kepada SURYA.co.id, Rabu (29/7/2020).

Lanjut, Dani menjelaskan sebelum para audience masuk kedalam bus para audience diharuskan menjalankan protokol kesehatan.

"Sebelum mamasuki bus, para audience harus di cek suhu tubuh dengan thermo gun, menggunakan hand sanitizer, dan wajib masker. Hal ini kami lakukan untuk dapat memeberikan rasa nyaman dan aman bagi para audience," kata Dani.

Bus memerlukan waktu satu setengah jam untuk berkeliling Sidoarjo, dimana para penumpang dapat menikmati sekitar 10 lagu yang menemani sepanjang perjalanan dari Iksan Skuter.

Sedangkan di hari kedua, Minggu (26/7/2020), Pit On Bus menyapa kabupaten gresik yang manjadi base pitstop kopi dengan diikuti kurang lebih oleh 50 audience.

Terlihat suasana bus yang hangat dengan nyanyian Iksan Skuter yang menyala nyala membuat audience semakin merasa nyaman dengan fasilitas di dalam pit-music on bus ini.

Bahkan, Robby warga asli kota Cirebon sampai rela datang ke Gresik hanya sekedar ingin menikmati Pit on bus yang menampilkan Iksan Skuter bernyanyi sekaligus menikmati keindahan kabupaten Gresik dengan jarak kurang lebih 25 km tersebut.

"Sampai sekarang belum ada konser musik di Indonesia, saya sebagai pencinta musik tentu akan sangat menyambut bahagia program seperti Pit on Bus seperti ini," ungkapnya.

Penulis: Zainal Arif
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved