Breaking News:

Berita Entertainment

Manajer Vernita Syabilla Mengakui VS yang Ditangkap di Lampung Artisnya, Ini Fakta-fakta Terbaru

Manajer Vernita Syabilla mengakui artis VS yang ditangkap polisi Bandar Lampung diduga terkait prostitusi online adalah artisnya.

tribun lampung
Artis VS seusia diperiksa di Polres Bandar Lampung, Rabu (28/7/2020). 

Editor: musahadah

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Manajer Vernita Syabilla mengakui artis VS yang ditangkap polisi Bandar Lampung diduga terkait prostitusi online adalah artisnya. 

Pengakuan manajer itu didapat saat wartawan tribunnews mencoba menghubungi kontak yang ada di akun Instagram Vernita Syabilla yang tertulis sebagai manajer.

Namun manajer Vernita Syabilla hanya membalas via chatting WhatsApp setelah wartawan mencoba menelepon beberapa kali namun tidak diangkat.

Manajer Vernita Syabilla juga tidak menyebutkan namanya dan hanya menjawab pertanyaan wartawan terkait kabar penangkapan Vernita Syabilla.

"Benar (Vernita Syabilla)," kata manajer Vernita Syabilla, Rabu (29/7/2020).

Terkait kondisi Vernita Syabilla saat ini, manajer tidak bisa menjelaskannya. "Saya nggak bareng dia," katanya.

VS diamankan di Polda Lampung di sebuah hotel mewah di Kota Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam setelah diduga terlibat kasus prostitusi online.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 2 terduga muncikari berinisial I dan M serta seorang artis berinisial VS.

Hingga Rabu (29/7/2020), ketiganya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved