Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jawaban Azrul Ananda Dicalonkan Wakil Wali Kota Surabaya : Saya Masih Teguh dengan Isi Hati Saya

Azrul Ananda bersuara terkait dirinya dicalonkan Wakil Wali Kota Surabaya oleh Partai NasDem, mendampingi calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin

Persebaya
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Anada beri jawaban resmi terkiat dicalonkan jadi Wakil Wali Kota Surabaya mendampingi bakal calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin 

 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id |SURABAYA - Azrul Ananda akhirnya bersuara terkait dirinya yang dicalonkan jadi Wakil Wali Kota Surabaya oleh Partai NasDem, guna mendampingi bakal calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dalam Pilkada 2020.

Azrul Ananda yang merupakan Presiden Klub persebaya Surabaya mengakui, jika diminta oleh Partai Nasdem supaya mau menajdi bakal calon Wali Kota Surabaya dalam Pilkada 2020. Ia juga tidak menampik beragam respons diterima dari keluarga, sahabat, maupun rekan bisnisnya.

"Whoaaa, hape saya langsung ramai. Hape istri saya juga. Adik saya sampai mengirim pesan singkat: Aku capek menjawab pertanyaan tentang kamu," tulis Azrul di web pribadinya (happywednesday), Rabu (29/7/2020).

Tentang rekomendasi tersebut, Azrul menilai dari sisi positif, bahwa apa yang ia lakukan selama ini mendapat pengakuan publik.

Seperti kata Partai Nasdem, proses penyodoran nama bukan asal sebut. Namun berdasarkan diskusi, pertimbangan, dan survei di masyarakat.

"Tentu saya sangat bersyukur. Itu tandanya segala kerja keras, segala pekerjaan, dan segala tindak laku saya selama ini mendapat apresiasi dari orang banyak," jelas Azrul.

"Dalam hal ini, saya sangat bersyukur. Banyak orang teriak-teriak di sosmed untuk mendapat pengakuan, saya yang tidak punya sosmed mendapat apresiasi seperti itu," tambahnya.

Azrul juga sampaikan, sebenarnya, Partai Nasdem bukan yang pertama memintanya untuk ikut pemilihan tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved