Breaking News:

Berita Surabaya

Dua Bulan Lalu Pukuli Istri Tapi Dimaafkan, Kini Luis Ditahan Polisi Karena Memukuli Ayah Mertua

Seorang pria di Surabaya memukuli ayah mertuanya sendiri. Dua bulan lalu dia juga pernah memukuli istrinya namun kemudian dimaafkan.

ist
Luis Pasak Santana saat di tahanan Polsek Rungkut. Dia ditahan karena menganiaya ayah mertuanya sendiri. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kelakuan menantu bernama Luis Pasak Santana (20) ini tak patut ditiru. 

Luis tega menganiaya DH (55), warga  Surabaya yang tak lain ayah mertuanya sendiri.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian muka dan pelipis berdarah. Luis pun diringkus setelah dilaporkan ke Polsek Rungkut.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto mengatakan, kejadian itu bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk mengajak istrinya keluar. 

Namun karena anak perempuannya pernah dipukul, korban tidak memperbolehkan anaknya ikut dengan suaminya sehingga terjadi cek cok.

"Saat dilarang oleh korban, pelaku tidak terima dan langsung memukul wajah korban serta menendang kepala korban, setelah sempat cek cok," ujar Joko, Rabu (29/7/2020).

Melihat kejadian itu, anak korban meminta pelaku untuk keluar kamar. Namun setelah keluar, pelaku justru mengajak berkelahi korban. Warga kemudian mencoba melerai keduanya.

Joko menambahkan, dari keterangan korban, dua bulan sebelumnya pelaku pernah memukuli istrinya. Peristiwa pertama itu sudah dimaafkan dan tidak dilaporkan ke polisi.

Setelah kejadian pertama, pelaku meninggalkan rumah mertuanya selama dua bulan dan tidak pernah memberi kabar maupun nafkah kepada istrinya.

Sementara aksi penganiayaan itu kembali dilakukannya kepada mertuanya pada Sabtu (26/7/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

"Saat ini kami periksa dan motifnya sementara karena emosi. Sifatnya temperamen kalau dari pengakuan korban dan saksi," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved