Breaking News:

Advertorial

BPJAMSOSTEK se-Surabaya Raya Salurkan Bantuan 12 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Surabaya yang terdampak Covid-19, BPJAMSOSTEK menyalurkan bantuan 12 ton beras

Adv
Bantuan 12 ton beras dari BPJAMSOSTEK se-Surabaya Raya diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, di Balai Kota Surabaya, Selasa (28/07/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - BPJAMSOSTEK menyalurkan bantuan 12 ton beras kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Surabaya yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, di Balai Kota Surabaya, Selasa (28/07/2020).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh seluruh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang se-Surabaya Raya, yaitu Muhyidin dari Cabang Surabaya Karimunjawa, Rudi Susanto dari Cabang Surabaya Rungkut, Guguk Heru Triyoko dari Cabang Surabaya Darmo dan Galuh Santi Utari dari Cabang Surabaya Tanjung Perak.

Penyaluran bantuan beras tersebut diberikan sebanyak 3 ton oleh masing masing cabang BPJAMSOSTEK di Surabaya raya, yang terdiri dari cabang Karimunjawa, Rungkut, Darmo dan Tanjung Perak yang total diberikan dari 4 cabang tersebut adalah 12 ton beras.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga Kota Surabaya yang memang terdampak dengan adanya wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tri Rismaharini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Bantuan itupun langsung diserahkan kepada Serikat Pekerja/Serikat Buruh yang diwakili oleh Dendy dari KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Surabaya dan untuk salanjutnya disalurkan kepada pekerja yang terdampak.

Selain beras, BPJAMSOSTEK juga telah memberikan santunan kepada pekerja di Surabaya.

Penyerahan diberikan secara simbolis kepada ahli waris almarhum Berkatnu Indrawan Janguk dengan nominal santunan sejumlah Rp 290.137.600 dan ahli waris almarhumah Ibu Suhartatik sejumlah Rp 230.080.000, ditambah santunan beasiswa kepada anak yang masih sekolah.

Almarhum Berkatnu Indrawan Janguk dan almarhumah Ibu Suhartati merupakan tenaga medis dari RSUD dr Mohamad Soewandhie Surabaya, yang meninggal karena terkena musibah penyakit akibat kerja (PAK).

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved