Breaking News:

Timnas Indonesia

Update Tiga Pemain Timnas Indonesia Reaktif Usai Rapid Test hingga Latihan Mundur

Update tiga pemain Timnas Indonesia yang reaktif sesuai hasil rapid test, salah satu pemain tersebut mengaku dalam kondisi baik

PSSI
Salah seorang pemain Timnas Indonesia sedang menjalani test sweb sebagai syarat wajib mengikuti latihan bersama skuat merah Putih asuhan Shin Tae yong 

SURYA.co.id | JAKARTA - Timnas Indonesia memutuskan menunda latihan perdana pemusatan latihan yang sejatinya dijadwalkan Sabtu (25/7/2020) silam. Penundaan ini dikabarkan setelah tiga pemain Timnas Inonesia senior dan Timnas U-19 diduga reaktif setelah jalani rapid test.

Update tiga pemain Timnas Indonesia yang diduga reaktif sesuai hasil rapid test, salah satu pemain tersebut mengaku dalam kondisi baik.

Dilansir Surya.co.id dari laman Warta Kota, Senin (27/7/2020), sang pemain yang dikonfirmasi mengaku kondisinya cukup baik.

Pemain tersebut menjadi satu dari total tiga nama pemain tTimnas Indonesia senior dan Timnas U-19 yang dikabarkan reaktif Covid-19 usai menjalani rapid test.

Tes berlangsung di salah satu hotel di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain pemain, tes juga dilakukan terhadap ofisial tim Indonesia senior dan timnas Indonesia U-19.

Rapid test dan dilanjutkan test swab bagi pemain dan ofisial yang reaktif Covid-19 dilakukan PSSI sebelum memulai pemusatan latihan nasional (pelatnas) atau training center (TC).

TC yang diikuti 29 pemain Timnas Indonesia senior dan 46 pemain Timnas U-19 ini merupakan rangkaian persiapan jelang lanjutan babak penyisihan grup A Pra Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia menyisakan tiga laga lawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), menjamu Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020).

Indonesia sudah tak memiliki harapan apapun di kualifikasi tersebut karena dari lima partai yang dijalani belum pernah memperoleh nilai.

Namun, pertandingan diperlukan sebagai pemanasan jelang Piala AFF 2020 yang dijadwalkan bergulir November-Desember mendatang.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved