Liga Champions

Real Madrid Vs Machester City - Syarat dan Kans Peb Guardiola Singkirkan Los Blancos Cukup Besar

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua 16 Besar Liga Champions dijadwalkan akan tersaji di Etihad Stadium, 7 Agustus mendatang

twitter @ManCity
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (tengah) bersama dua pemain didikannya di The Citizen. Kini Manchetser City sedang fokus menyambut lawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions 2019-2020, 7 Agustus mendatang. 

SURYA.co.id - Setelah istirahat empat bulan lebih, Liga Champions 2019-2020 kembali dilanjutkan Agutus mendatang. Salah satu pertandingan yang ditunggu saat Real Madrid vs Manchetser City di leg kedua babak 16 Besar Liga Chamions.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua 16 Besar Liga Champions dijadwalkan akan tersaji di Etihad Stadium, 7 Agustus mendatang.

Manchester City dipastikan bakal fokus menjamu Real Madrid setelah gagal juara di Liga Inggris, lantaran direbut Liverpool.

Kans Manchester City lolos ke babak 8 besar atau perempat final cukup besar. Syaratnya pasukan Peb Guardiola tidak sampai kalah dengan selisih dua gol dari Los Blancos -julukan real Madrid.

Manchester City punya modal besar untuk lolos ke perempat final liga Champions musim ini. The Citizen -julukan Manchester City unggul 2-1 atas Real Madrid pada leg pertama, pada Februari 2020.

Jelang bentrok Manchester City vs Real Madrid, para pemain pun sudah mulai panas dan penuh ambisi. Salah satunya diungkapkan pemain Manchester City, Bernardo Silva.

Dia cukup yakin Manchester City menyingkirkan Real Madrid dan lolos ke erempat final.

Dilansir Surya.co.id dari BolaSport.com, Bernado Silva menilai, Pep Guardiola punya pengalaman dan pengetahuuan sepak sepak bola Spanyol, terutama Real Madrid. Diharapkan Pep Guardiola bisa membantu The Citizen lolos ke babak berikutnya.

Ya, Pep Guardiola terbilang cukup lama berkiprah di Liga Spanyol. Ia terakhir menjadi pelatih Barcelona apda periode 2008-2012 dan diharapkan bisa mengatasi pasukan Zinedine Zidane nanti.

"Tidak ada orang seperti Guardiola yang membantu kami melawan tim Spanyol, terutama yang dia kenal dengan sangat baik," terang Bernardo Silva dikutip Surya.co.id dari BolaSport.com.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved