Breaking News:

Berita Entertainment

Jerinx Tantang Debat Hotman Paris setelah Merasa Disindir di Instagram karena Tak Percaya Corona

Merasa tersindir dengan ucapan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, personil band Superman is Dead, Jerinx menantangnya berdebat.

Instagram/dok.surya
Hotman Paris dan Jerinx SID. Jerinx merasa tersindir ucapan Hotman soal musisi Bali yang tak percaya corona. 

SURYA.CO.ID - Merasa tersindir dengan ucapan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, personil band Superman is Dead, Jerinx menantangnya berdebat. 

Padahal, Hotman Paris tidak menyebut nama Jerinx saat menyoroti adanya musisi di Bali yang tidak percaya virus corona.

Dalam unggahan di akun Instagram, Hotman tampak geram dengan aksi seorang pemusik di Bali yang tak percaya pada virus corona.

Hotman Paris bahkan memberikan imbauan kepada Kapolda dan Gubernur Bali untuk memberikan perhatian penuh kepada oknum pemusik di Bali tersebut.

Seolah merasa bahwa sosok yang sedang disindir Hotman Paris itu adalah Jerinx, Nora pun memberikan respon kepada sang pengacara.

Dilansir TribunnewsBogor.com pada hari ini, Selasa (28/7/2020), Hotman Paris merekam video dirinya mengurai kegeraman.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Hotman Paris tampak kesal saat mengetahui ada pemusik di Bali yang secara terang-terangan mengaku tak percaya soal virus corona.

"Imbauan kepada bapak Kapolda dan Bapak Gubernur Bali atau adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, di media sosial, tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," ungkap Hotman Paris.

Dibuat tak percaya, Hotman Paris pun gusar kala mengetahui pemusik tersebut bahkan menganggap virus corona adalah konspirasi.

Mengaku khawatir, Hotman Paris pun berujar bahwa pernyataan sang pemusik dapat membahayakan masyarakat terutama yang berpendidikan rendah.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved