Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia - Inter Milan, Atalanta, Lazio Berebut Posisi Kedua dan Juventus Vs Tim Kecil

Kendati tak bisa juara Liga Italia karena sudah dikunci Juventus, Inter Milan, Atalanta dan Lazio tak mau menyerah buru kemenangan lanjutan Serie A

Twitter @juventusfc
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan teman-temannya merayakan gol yang diciptakan ke gawang Samdoria dalam pekan ke-36 liga Italia. Juventus sudah juara Serie A dan dijadwalkan bertanding lawan Cagliari, Kamis dini hari. 

SURYA.co.id - Juventus sudah memastikan juara Liga Italia Serie A 2019-2020, sejak Senin (27/7/2020) kendati kompetisi belum selesai. Inter Milan, Atalanta dan Lazio yang menempel di bawah Juventus sudah tak mampu mengejarnya.

Kendati tak bisa juara Liga Italia karena sudah dikunci Juventus, Inter Milan, Atalanta dan Lazio tidak mau menyerah memburu kemenangan dalam lanjutan Serie A. Mereka dijadwalkan bertanding pada pekan ke-37 Liga Italia, Rabu-Kamis (29-20/7/2020).

Surya.co.id menyajikan jadwal lengkap Liga Italia pekan ke-37 dalam akhir artikel ini. Tidak hanya Inter Milan, Atalanta dan lazio yang dijadwalkan tanding, sang capolistas -sebutan juara Liga Italia- pun dijadwalkan bertanding lawan Cagliari.

Jika Juventus dipastikan akan tampil santai setelah juara Liga Italia, bukan bagi Inter Milan, Atalanta dan Lazio. Mereka yang sudah lolos ke Liga Champions diyakini akan tampil ngotot demi memburu posisi kedua klasemen Serie A.

Hingga pekan ke-26 Liga Italia, Inter Milan mengemas 76 poin dan berada di peringkat dua klasemen sementara. Disusul Atalanta dan Lazio yang sama-sama mengemas 75 poin.

Ketatnya perolehan poin membuat ketiga tim akan menentukan nasibnya masing-masing untuk berada di posisi kedua klasemen Serie A pada Rabu (29/7/2020) nanti.

Penetuan posisi klasemen menunggu hasil akhir pertandingan Parma vs Atalanta pukul 03.00 WIB dan Inter Milan vs Napoli pada pukul 02.45 WIB.

Dalam laga selelumnya, Inter Milan berhasil mengungguli Genoa dengan skkor 3-0.

Setelah unggul 1-0 babak pertama, Inter Milan tetap kesulitan menambah gol. Sebaliknya, Genoa malah kerap merepotkan pertahanan Milan dengan serangan baliknya.

Guna menambah daya gedor, pelatih Inter Milan Antonio Conte melakukan tiga pergantian langsung menit 64.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved