Breaking News:

Berita Entertainment

Aksi Gentleman Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Dilecehkan: Aku yang akan Berdiri Buat Dia!

Atta Halilintar pasang badan saat Aurel Hermansyah menerima fitnah dan mengalami pelecehan oleh salah satu pengguna Instagram.

YouTube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

SURYA.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar tak main-main membela Aurel Hermansyah yang mengalami pelecehan seksual di media sosial.

Atta Halilintar bertekat untuk memburu pelaku dan berniat membawa peristiwa ini ke jalur hukum.

Dikatakan Atta Halilintar, aksinya tersebut sebagai salah satu tanggung jawabnya sebagai lelaki untuk melindungi orang terkasihnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Sebagaimana dilansir dari Grid.ID dalam artikel "Naik Pitam karena Aurel Hermansyah Mendapat Pelecehan Seksual, Atta Halilintar Masih Memburu dan Laporkan Pelaku: Aku yang akan Berdiri Buat Dia!"

Atta Halilintar menyampaikan hal ini saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Atta Halilintar menyampaikan hal ini saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Grid.ID/Daniel Ahmad)

Sang youtuber menyebut, baginya, hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai laki-laki untuk melindungi orang tersayang.

"Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab, ada rasa gitu," ungkapnya.

Tidak hanya kepada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga akan melakukan hal serupa untuk orang-orang terdekatnya.

"Misalnya perempuan diiniin ya kita sebagai laki-laki, gentleman kita ya, karena mau adik aku, mau mama aku, yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa, aku orang yang paling menggerutu, yang paling kesal," jelasnya.

"Jadi aku yang akan, kalau misalkan, Mpok Nur kenapa-kenapa juga, aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Alif Nur Fitri Pratiwi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved