Breaking News:

Timnas Indonesia

Permintaan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ke Pamain Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menaruh harapan tinggi terhadap Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19.

PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat bertemu para pemain Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 yang dijadwalkan mengelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai 1 Agustus mendatang. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menaruh harapan tinggi terhadap Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19. Tim Garuda diharapkan bisa memberikan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Permintaan Mochamad Iriawan dilontarkan saat mengumpulkan pemain Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 Indonesia, Minggu (26/7/2020) kemarin.

"Terima kasih kepada pemain timnas senior maupun u-19 yang juga duta bangsa Indonesia atas kehadiran memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan TC di tengah situasi pandemi Covid-19," kata Mochamad Iriawan dikutip Surya.co.id dari laman resmi PSSI..

Mochamad Iriawan menuturkan, pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia dilakukan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

"PSSI menyerahkan semua program latihan kepada pelatih. Latihan perdana di lapangan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Kami meminta semua pemain melaksanakan TC dengan rasa tanggung jawab tinggi dan bekerja keras," pinta Iwan Bule -panggilan Mochamad Iriawan

Bagi timnas Indonesia, TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga laga tersebut yakni melawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), menjamu Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020). Selain itu, untuk menghadapi Piala AFF pada bulan November-Desember mendatang.

Sedangkan tTmnas U-19 digembleng di TC ini untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Garuda Muda berada di grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

"PSSI juga memberikan fasilitas terbaik kepada timnas Indonesia seperti hotel terbaik dan hal-hal lainnya akan dipersiapkan secara maksimal," jelas Iriawan.

"Selamat berlatih dan berjuang bagi semua pemain. Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air," tukas Iwan Bule.

Saat menemui timans INdonesia, Iwan Bule didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Haruna Soemitro, Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved