Breaking News:

Arema Malang

Keistimewaan Striker Arema FC Kushedya Hari Yudo Diungkap Kuncoro

Arema FC menyumbang lima pemain ke Timnas Indonesia, salah satunya Kushedya Hari Yudo.

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudho Prabowo
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo dipanggil Timnas Indonesia senior yang diproyeksikan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menyumbang lima pemain ke Timnas Indonesia, salah satunya Kushedya Hari Yudo. Dia dimilai merupakan pemain yang punya kemampuan istimewa di banding lainnya.

Penilaian Kushedya Hari Yudo merupakan pemain istimewa ini dilontarkan Kuncoro. Asisten Arema FC itu mengaku, Yodo merupakan pemain yang punya kelebihan di banding lainnya.

"Yudo yang baru pertama kali ini dipanggil timnas senior. Yudo ini pemain yang sangat komplit. Bisa bermain dibeberapa posisi dan dia memang pemain petarung sesuai karakter Arema. Mungkin juga sesuai karakter Shin Tae-yong (pelatih Timnas Indonesia)," jelas Kuncoro, Senin (27/7/2020).

Arema FC menyumbangkan pemain paling banyak ke Timnas Indonesia senior. Kelima pemain Singo Edan, yakni Kushedya Hari Yudo, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, M Rafli dan Bagas Adi Nugroho.

"Saya kira memang layak kelimanya dipanggil untuk bergabung timnas dan ini berarti sebuah kemajuan untuk tim Arema dan pemain itu sendiri," sebut Kuncoro pada Surya.co.id Senin (27/7/2020).

Sebelumnya, biasanya hhanya sekitar dua sampai tiga pemain Arema FC saja yang dipanggil Timnas Indonesia. Namun kini sebanyak lima pemain termasuk Kushedya Yudo yang menjelma menjadi bintang baru di Arema FC.

Kuncoro berharap kelimanya dapat menampilkan potensi yang ada dalam diri mereka, agar masuk dalam skuad utama Timnas dan membantu Timnas dalam pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pada 8 Oktober, 13 Oktober dan 12 November 2020 mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved