Hygiene Care Solution, Kulkas Dua Pintu Seri Terbaru dari LG yang Fokus Kesegaran dan Kesehatan

PT LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan lemari es atau kulkas dua pintu, LG Hygiene Care Solution.

surya.co.id/sri handi lestari
Kulkas Hygiene Care Solution Series yang diluncurkan LG untuk memberikan kesegaran dan kesehatan produk yang ada di dalamnya. 

SURABAYA, SURYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan lemari es atau kulkas dua pintu, LG Hygiene Care Solution. Seri baru ini  khusus dengan perhatian pada kesehatan dan higienitas.

“Kulkas ini dibuat dengan membawa yang dibutuhkan untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, memastikannya lebih higienis dan sekaligus perhatian pada gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Senin (27/7/2020).

Lebih lanjut ia menyatakan, keputusan menghadirkan seluruh kelengkapan ini pada bentuk kulkas dua pintu merupakan upaya LG menjadikannya lebih mudah untuk dimiliki keluarga Indonesia.

Alasannya, meski memiliki kapasitas sebesar 630 Liter yang sebanding dengan kulkas side by side, bentuknya sebagai kulkas 2 pintu menjadikannya lebih ramping yang membuat area penempatannya lebih ringkas.

Hal ini pula yang menurutnya membuat kulkas dua pintu sebagai kategori kulkas paling populer di Indonesia.

Khusus untuk kulkas LG GR-H802HQHU ini, kepintaran menjaga kesehatan diimbangi dengan kepiawaian dalam menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Dibuat demikian dengan kesadaran, faktor kesegaran makanan mengambil peran penting memastikan kualitas bahan makanan tersimpan akan layak dikonsumsi meski dalam jangka waktu penyimpanan lebih lama.

“Inilah yang jadi kepiawaian kulkas keluarga LG ini,” ujar Rumbi.

Pernyataannya ini merujuk pada keberadaan berbagai fitur spesial didalamnya yang dikembangkan dengan dukungan kompresor khusus bernama Inverter Linear Compressor.

Dengan rancangan spesial, kompresor ini memastikan suplai udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan tenaga yang cukup untuk memastikan performa pendinginan kabin berjalan baik sepanjang waktu.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved