Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Juara Serie A dengan Gol Indahnya

Cristiano Ronaldo bak dewa bagi tim yang dibelanya, termasuk di Juventus. Dia membuat gol indah dan akan membawa juventus juara Liga Italia musim ini

Twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo merayakan gol bersama teman-temannya usai membuat gol di menit ke-45+7 ke gawang Samdororia dalam lanjutan Liga Italia, Senin (27/7/2020) dini hari. Juventus hampir pasti juara Liga Italia Seria A musim ini 

SURYA.co.id - Cristiano Ronaldo bak dewa bagi tim yang dibelanya, termasuk di Juventus. Mega bintang asal Portugal ini membawa Juventus sebentar lagi juara Liga Italia dengan mencetak gol indahnya saat lawan Samdoria, Senin (27/7/2020) dini hari.

Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol bagi Juventus yang menghdapi Samdoria di Liga Italia 2019-2020. Gol ke-31 bagi Ronaldo di Juventus ini lahir pada menit ke-45+7 babak pertama dan sebetar lagi Juventus juara Serie A musim ini.

Gol Ronaldo lahir setelah menerima operan datar Miralem Pjanic dari eksekusi free-kick, Ronaldo menyambar bola dengan sepakan deras kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bola yang meluncur keras tak bisa dibendung kiper Sampdoria, Emil Audero di sisi kiri gawangnya.

Juventus kian mendekati juara, lantaran sudah unggul 2-0 atas Samdoria hingga menit ke-71.

Gol kedua Juventus diciptakan Fedrico Bernardechi menit ke-67.

Saat ini laga masih berlangsung dan Juventus dipastikan akan merayakan gelar juara Serie A musim ini. 

Jika tetap unggul dan memenangi laga, Juventus dipastikan juara Liga Italia musim ini. Dengan nilai 83 poin, nilanya tak akan terkejar lagi Inter Milan yang membuntuti di pososi kedua klasemen sementara dengan angka di peken ke-36.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved