Breaking News:

Persebaya Surabaya

Gelandang Persebaya Surabaya Hambali Tolib Ungkap Makanan yang Rutin Dikonsumsi untuk Jaga Stamina

Jelang bergulirnya kompetisi pada Oktober nanti, Gelandang Muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib giat menjaga pola makan.

surya.co.id/sugiharto
Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Jelang bergulirnya kompetisi pada Oktober nanti, Gelandang Muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib giat menjaga pola makan.

Dia menyebut, ada beberapa menu makanan yang rutin dikonsumsinya agar staminanya tetap terjaga saat kompetisi bergulir dengan jadwal yang cukup padat.

Stamina menang cukup berperan dalam peforma pemain di atas lapangan, apalagi sudah lama tidak bermain imbas berhentinya kompetisi sejak pertengahan Maret lalu.

"Ya, saya tetap jaga pola makanan sehat. Biasanya saya konsumsi 'mashed potato (kentang tumbuk)' dan nasi merah. dua menu itu sering saya konsumsi," kata Hambali, Senin (27/7/2020).

Bila jenuh dengan dua menu di atas, pemain berusia 20 tahun ini meminta dibuatkan menu bergizi lainnya.

"Biasanya saya juga minta mama masak sayuran dan daging, tapi tidak pakai santan," jelasnya.

Selain itu, mantan pemain Persela Lamongan mengimbangi pola makannya dengan rutin berolah raga. Kebetulan ada lapangan di dekat rumahnya.

"Saya masih rutin olahraga. Sering main bola di lapangan dekat rumah. Kadang saya selingi dengan bersepeda biar tidak bosan," tutup pemain yang saat ini pulang ke Tangerang itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved