Breaking News:

Properti

Setelah Menggelar Pemilihan Unit Secara Online, Kluster Jupiter Milik Pengembang Jayaland Sold Out

karena dilaunching ditengah pandemi, rumah di kluster ini menyediakan wastafel di masing-masing depan rumah.

surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Bagus Nasution, Marketing Manager PT Jayaland bersama Muhammad Panji Manggala, Manager Bisnis Jayaland, saat pemilihan unit yang dilakukan secara online di Marketing Gallery Jayaland, Sabtu (25/7/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pengembang PT Jayaland menggelar pemilihan unit produk rumah tapak dan Rumah Wira Usaha (RWU) kluster baru di distrik Grand Surya.

Pemilihan unit dilakukan secara online dengan memanfaatkan media sosial Instagram live dan didukung oleh tim operator serta verifikator yang disetting online di Marketing Gallery Jayaland di kawasan Puri Surya Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Bagus Nasution, Marketing Manager PT Jayaland, mengatakan, rumah tapak dan RWU ini merupakan pengembangan dari distrik Grand Surya yang berada di kawasan Dukuh Tengah, Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

"Ada 242 unit yang sudah kami kenalkan pada saat Product Knowledge (PK) pada 7 Juli 2020 lalu, kemudian dilanjutkan pemesanan NUP (Nomor Urut Pemesanan)," jelas Bagus.

Selanjutnya, para konsumen yang sudah mengantongi NUP, melakukan pemilihan unit di kluster Jupiter itu sepanjang hari Sabtu. Menurut Bagus, NUP yang dipesan mencapai lebih dari 250 dan hampir 300 NUP. Sehingga dia optimis kegiatan pemilihan unit yang berlangsung dalam sehari, bisa sold out.

Sementara unit yang tersedia hanya sekitar 242 unit yang terbagi menjadi tiga type.

"Type pertama Luna dengan ukuran 36/73 harga Rp 380 jutaan dengan jumlah sekitar 80 persen dari total unit," jelas Bagus.

Kemudian tipe kedua, Aurora berukuran 47/90 dengan harga sekitar Rp 480 jutaan. Dan tipe ketiga, RWU untuk di sisi jalan utama kluster dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

"Kami menawarkan pembelian dengan uang muka 10 persen yang bisa dicicil 10 kali," jelas Bagus.

Untuk fasilitas, karena dilaunching ditengah pandemi, rumah di kluster ini menyediakan wastafel di masing-masing depan rumah. Juga ada chamber desifektan dan fasilitas terkait lainnya ditengah kondisi new normal pandemi covid saat ini.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved